Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakuwon Bakal Hadirkan Hypermart di Grand Pakuwon Surabaya

PT Pakuwon Jati Tbk. saat ini tengah mengembangkan kawasan kota mandiri baru Grand Pakuwon di kawasan Surabaya barat. Pengembangan Grand Pakuwon terbaru akan menghadirkan jaringan toko ritel Hypermart dan Food Junction Extention.

Bisnis.com, SURABAYA--PT Pakuwon Jati Tbk. saat ini tengah mengembangkan kawasan kota mandiri baru Grand Pakuwon di kawasan Surabaya barat. Pengembangan Grand Pakuwon terbaru akan menghadirkan jaringan toko ritel Hypermart dan Food Junction Extention.

GM Marketing Pakuwon S. Agung Nugroho mengatakan penambahan fasilitas tersebut dapat menjamin dan meningkatkan nilai properti di kawasan Grand Pakuwon. Adapun, pemancangan Hypermart dan Food Junction Extention seluas 7.000 m2 dilakukan hari ini, Rabu (31/5/2017).

"Kehadiran Hypermart dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni Grand Pakuwon dan juga bagi masyarakat dengan jarak kurang lebih 5 km di sekitar Grand Pakuwon," ujarnya di Surabaya, Rabu (31/5/2017).

Ditargetkan Hypermart tersebut dapat rampung pada akhir tahun ini. Agung menyebutkan kerjasama antara Pakuwon dengan Hypermart telah terjalin lama, yakni sejak sekitar 2006 di mana jaringan toko ritel tersebut hadir di mall milik emiten dengan kode saham PWON tersebut, yaitu Royal Plaza. Saat ini, di Jawa Timur tercatat terdapat 14 jaringan Hypermart, di mana enam di antaranya berada di Surabaya.

Selain pembangunan Hypermart dan Food Junction Extention, dalam satu tahun terakhir ini beberapa fasilitas berskala besar ditambahkan di kawasan Grand Pakuwon, seperti jalan layang flyover dan boulevard ROW 30m yang menghubungkan jalan Raya Tandes dengan jalan Raya Margomulyo. Ada juga penambahan Food Junction yang berupa pusat wisata kuliner dan wahana mainan seluas enam hektar, serta danau kanal dengan jogging track sepanjang 3 km.

"Kami juga akan membangun fasilitas family club dan akhir bulan ini ditargetkan adanya fasilitas children playground," katanya.

Selain Grand Pakuwon, perseroan juga memiliki proyek lain di Surabaya, yaitu Pakuwon City Township, Tunjungan City, dan Supermal Pakuwon Indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper