Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MTLA Manfaatkan Teknologi untuk Pasarkan Produknya

PT Metropolitan Land Tbk. menggandeng portal properti Rumah.com untuk memasarkan tujuh proyek huniannya dengan teknologi e-Property Track.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Metropolitan Land Tbk. menggandeng portal properti Rumah.com untuk memasarkan tujuh proyek huniannya dengan teknologi e-Property Track.

Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA), mengatakan perusahaan memanfaatkan e-Property Track (e-PT) untuk memasarkan Kaliana Apartement, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, dan Metland Cibitung.

Perusahaan menyadari teknologi digital telah menjadi elemen penting yang harus diperhitungkan untuk meningkatkan pemasaran produk properti. Dengan e-PT perusahaan dapat memperluas pemasaran proyek hunian yang dikembangkan.

“Kami berharap e-PT dapat meningkatkan penjualan melalui agen property,” katanya, Rabu (26/4/2017).

Aplikasi e-PT merupakan platform aplikasi berbasis mobile yang menghubungkan pengembang dengan para pemasar. Melalui aplikasi itu, pemasar akan mendapatkan informasi terbaru seputar produk yang dipasarkan secara real time.

Cara ini juga memudahkan pemasar dalam menawarkan produknya, karena tidak perlu menghubungi pengembang untuk mengetahui daftar ketersedian unit. Aplikasi e-PT juga akan membuka peluang bagi agen properti untuk ikut memasarkan produk MTLA, sehingga memudahkan perusahaan mencapai target penjualan.

“Pemasar maupun agen properti dapat melakukan reservasi dimana pun dan kapanpun. Seluruh informasi akan ter-update seketika.” kata Wasudewan, Country Manager Rumah.com.

Wasudewan menyebut agen properti dari mana saja pun dapat memanfaatkan e-PT untuk memasarkan produk properti yang tersedia di negara manapun. Pasalnya, pemasar akan memperoleh informasi terkini melalui e-PT, dan mengirim pembaharuan ke dalamnya.

Aplikasi e-PT juga memungkinkan pemasar memproses pembayaran nomor urut pesanan, atau booking fee dari konsumen secara online melalui transfer bank, kartu kredit, dan mekanisme pembayaran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper