Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kondotel Blue Ocean Ditargetkan Rampung Akhir 2018

PT Laut Biru Bali melalui proyek kondominium hotel atau kondotel Blue Ocean di kawasan Legian, Bali memastikan penyelesaian pembangunan pada Desember 2018 nanti. Proses konstruksi telah berjalan sejak pertengahan tahun lalu di atas total lahan 16.550 m2.
ilustrasi/bisnis.com
ilustrasi/bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Laut Biru Bali melalui proyek kondominium hotel atau kondotel Blue Ocean di kawasan Legian, Bali memastikan penyelesaian pembangunan pada Desember 2018 nanti.  Proses konstruksi telah berjalan sejak pertengahan tahun lalu di atas total lahan 16.550 m2.

Komisaris PT Laut Biru Bali Ali Shahab mengatakan Blue Ocean saat ini merupakan satu-satunya kondotel di Legian yang tengah ditawarkan kepada publik. Proyek ini memiliki klasifikasi bintang empat plus.

Blue Ocean Kondotel menawarkan keindahan Pantai Legian yang merupakan kawasan premium di Bali, selain Pantai Seminyak.

"Lokasi kondotel ini berada tepat di pinggir Pantai Legian. Kami menggandeng operator internasional dari Australia, Mantra Group. Kami optimistis Blue Ocean layak menjadi pilihan utama investasi properti di Bali,“ katanya, Minggu (2/4).

Ali mengungkap dalam tiga tahun pertama investor akan mendapatkan Return On Investment (ROI) sebesar 24%. Sehingga dalam 8 tahun, investor dijamin sudah balik modal. 

Tak hanya itu, perusahaan pun memberikan bagi hasil keuntungan setelah tiga tahun dengan persentase 65% untuk investor dan 35% buat manajemen. Adapun buyback guarrantee diberikan setelah lima tahun kepada investor.

Ali menjelaskan keuntungan besar tersebut dikarenakan tingkat okupansi yang tinggi di kawasan Legian. Untuk proyek ini perusahaan menargetkan mencapai 80%, belum lagi dengan meningkatnya wisatawan mancanegara di akhir 2016 meningkat 23.14% .

“Mayoritas wisawatan asing yang berkunjung ke Legian berasal dari Australia,Prancis, German, Belanda, Italia, Swiss, New Zealand dan Rusia. Kami yakin investor baik domestik maupun asing tertarik dengan Blue Ocean Condotel.”

Kondotel ini memiliki 219 unit kamar dengan berbagai tipe di antaranya deluxe, suites, executive suites, family suites, dan rumah atap. Sedangkan perusahaan hanya membuka penjualan untuk 69 unit dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar.

Sementara itu, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah kunjungan wisatawan mancanegara pada Januari 2017 mengalami kenaikan 31.44% atau 460.824 dibandingkan dengan 2016. Dari 19 pintu utama, tercatat yang merupakan pintu masuk paling tinggi adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Wisman yang masuk melalui Bandara Ngurah Rai, Denpasar tercatat mengalami kenaikan sebesar 31.44% jika dibandingkan dengan Januari 2016.

Adapun pertumbuhan kunjungan wisatawan domestik ke Bali pada 2016 mencapai 8.500.000 pengunjung. Jumlah ini meningkat 18.93 persen dibandingkan pada tahun sebelumnya yang sekitar 7.147.100 pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper