IKEA Buka Fasilitas Distribution Point di Sentul City

Ikea Indonesia membuka fasilitas baru bernama Ikea distribution point di Sentul City
Wike Dita Herlinda | 31 Maret 2017 05:53 WIB
IKEA Alam Sutera

Bisnis.com, JAKARTA - IKEA Indonesia membuka fasilitas baru bernama IKEA Distribution Point di Sentul City mulai 31 Maret 2017.

Fasilitas baru tersebut merupakan cara baru berbelanja produk perabot IKEA secara online dengan hanya 3 langkah untuk membawa pulang pesanan pelanggan.

Pertama, pelanggan dapat belanja produk IKEA secara online melalui www.IKEA.co.id dengan menggunakan komputer, tablet, atau ponsel pintar.  

Kedua, setelah produk yang diinginkan dimasukkan ke keranjang belanja, pastikan pilih menu ‘Distribution Point’ saat checkout untuk metode dan biaya pengiriman.

Ketiga, pesanan tersebut akan diantarkan ke Distribution Point dalam waktu 5 hari kerja.

Selanjutnya, pelanggan yang tinggal di sekitar IKEA Distribution Point yang berlokasi di Giant Ekstra Sentul City dapat langsung membawa pulang barang pesanannya dengan menunjukkan bukti pembelian kepada co-worker IKEA. 

“Layanan Distribution Point ini dihadirkan sebagaiupaya untuk memudahkan para pelanggan kami yang tinggal di kawasan Sentul dan Bogor dengan belanja secara online, sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses,” ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia, Kamis (30/4/2017).

Dia mengatakan perencanaan layanan Distribution Point ini telah dipersiapkan sejak awal tahun.  Setelah semua persiapan standar prosedur operasi serta rangkaian uji coba dilaksanakan pada 23-29 Maret 2017, maka pada 31 Maret 2017, IKEA Distribution Point di Sentul City tersebut siap beroperasi penuh untuk melayani pelanggan.

“Kami mengajak pelanggan yang tinggal di kawasan Sentul dan Bogor dapat mulai memanfaatkan layanan onlin Distribution Center Point Sentul City ini, Distribution Point ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.  Belanja  produk IKEA kini jadi lebih mudah dan nyaman, “ujar Eliza Fazia. 

Tag : ikea
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top