Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Partisipasi INAPA, Honeywell Pamerkan Produk Turbocharger

Produsen komponen industri dirgantara dan otomotif, Honeywell Indonesia memamerkan produk turbocharger unggulannya, Honeywell Garrett, dalam partisipasinya pada The 9th Indonesia International Autoparts, Accessories and Equipment Exhibition (INAPA) 2017 di JIExpo Kemayoran.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 30 Maret 2017  |  00:17 WIB
Honeywell - LinkedIn
Honeywell - LinkedIn

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen komponen industri dirgantara dan otomotif, Honeywell Indonesia memamerkan produk turbocharger unggulannya, Honeywell Garrett, dalam partisipasinya pada The 9th Indonesia International Autoparts, Accessories and Equipment Exhibition (INAPA) 2017 di JIExpo Kemayoran.

Di pameran dagang industri otomotif terbesar di ASEAN ini, Honeywell memamerkan beberapa model produk turbocharger unggulannya, Honeywell Garrett®, dengan tipe Free-Floating Turbo, Single Passage Bypass Turbo with Pneumatic Actuator, dan Dual Passage Bypass Turbo with Pressure Actuator.

Corporate Strategy & Marketing Director PT Honeywell Indonesia Dharma Simorangkir mengungkapkan kebutuhan penggunaan teknologi turbo semakin meningkat seiring kesadaran masyarakat untuk menerapkan efisiensi bahan bakar.

“Dengan memanfaatkan teknologi aerospace kami ke otomotif, kami berharap Honeywell Garrett® dapat memacu sektor otomotif Indonesia melaju ke masa depan,” kata Dharma melalui keterangan resmi, Rabu (29/3).

Dia mengungkapkan Honeywell memprioritaskan untuk membawa teknologi efisien bahan bakar, rendah emisi, dan berperforma tinggi ke Indonesia.

Menurutnya, Honeywell berkomitmen membantu pemerintah Indonesia menekan gas emisi rumah kaca sebesar 1% di sektor energi dan sebanyak 26% secara menyeluruh pada tahun 2020.

Hingga kini, hampir 50% produk dalam portfolio Honeywell sudah terpaut dengan efisiensi energi karena Honeywell ingin membantu dunia mencapai tantangan terbesarnya saat ini, yaitu membuat bumi menjadi tempat yang lebih bersih dan baik untuk hidup maupun bekerja.

“Honeywell memiliki portfolio turbocharger terbesar di dunia, yang memungkinkan kami untuk melayani segala kebutuhan, baik akan tingkat emisi ataupun performa, dari produsen otomotif. Terlebih lagi, Honeywell Garrett® telah lolos semua quality test,” ujar Rully Suwandi, Business Development Manager – SEA Region, Honeywell Transportation Systems, PT Honeywell Indonesia.

Rully menambahkan bahwa Honeywell Garrett® menawarkan bermacam keunggulan mulai dari durabilitas mesin sebanyak 1,000 jam hingga kemampuan untuk tetap berfungsi di bawah tekanan dan suhu tinggi sekalipun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honeywell
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top