Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LG Luncurkan TV LED Generasi Ketiga

Memperkuat lini produknya di tahun ini, LG Electronics Indonesia memastikan segera meemasarkan generasi ketiga TV LED terbarunya pada kuartal II/2017.
Televisi LED dari LG Electronic/Youtube
Televisi LED dari LG Electronic/Youtube

Bisnis.com JAKARTA  - Memperkuat lini produknya di tahun ini, LG Electronics Indonesia memastikan segera meemasarkan generasi ketiga TV LED terbarunya pada kuartal II/2017.

Eko Adhi Suyitno, Head of Home Entertainment Product Marketing PT LG Electronics Indonesia mengatakan, teknologi nano cell menjadi andalan varian TV beresolusi HD ini di samping berbagai fitur unggulan teknologi nano cell.

Kemampuan nano cell ini menjadi penting mengingat kelebihan pancaran cahaya gelombang warna seringkali membuat sebuah TV tak mampu menghasilkan warna sesuai dengan konten hasilnya.

Sebagai contoh, warna hijau pada TV dengan teknologi sebelumnya dapat berbaur dengan gelombang warna lain, seperti kuning atau biru, yang menyebabkan warna tampak pudar atau bahkan memiliki pendar yang membuatnya tampil kekuningan.

Dengan benaman teknologi Nano Cell, LG Super UHD TV dikatakan memiliki presisi lebih baik dalam menyaring dan membedakan warna untuk kemudian mereproduksi tayangan sesuai dengan konten aslinya. Tak hanya itu, teknologi ini juga mampu mereduksi pancaran cahaya pada layar meskipun di bawah pencahayaan sekitar ruang yang sangat terang menimpa layar tv ini.

“Presisi reproduksi warna pada teknologi Nano Cell membuatnya tak hanya mampu menghasilkan warna lebih dramatis, tapi juga menjaga stabilitas warna pada tiap gambar tertayang. Yang tak kalah penting, membuat penggunanya akan menikmati kualitas tayangan yang sama meskipun menonton dari posisi berbeda hingga 60 derajat dari TV,” ujar Eko.

LG menjalinan kemitraan dengan Technicolor, perusahaan yang dikenal luas di Hollywood dengan keahlian pada gambar dan yang memiliki sejarah lebih dari seratus tahun, kemitraan ini terwujud dalam kehadiran Technicolor Expert Mode pada LG Super UHD TV di tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper