Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2017, AccorHotels Targetkan 35% General Manager Dijabat Perempuan

AccorHotels, dalam gerakan global HeForShe terkait Hari Perempuan Internasional 2017, berkomitmen pada kesetaraan gender, dengan memberikan persamaan kesempatan berkarir dan renumerasi bagi para karyawan wanita.nn
Hotel Ibis di Gangnam Korea Selatan/accorhotels.com
Hotel Ibis di Gangnam Korea Selatan/accorhotels.com

Bisnis.com, JAKARTA — AccorHotels, dalam gerakan global HeForShe terkait Hari Perempuan Internasional 2017, berkomitmen pada kesetaraan gender, dengan memberikan persamaan kesempatan berkarir dan renumerasi bagi para karyawan wanita.

Komitmen kesetaraan gender itu untuk semua anggota WAAG (Women at Accor Generation) AccorHotels  di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Karawang.

Sebagai bagian dari gerakan global HeForShe, AccorHotels  menetapkan target  pada akhir 2017,  sekitar 35% general manager adalah para wanita, dan dalam jangka panjang akan mencapai 50% dari jumlah karyawan AccorHotels di seluruh dunia.

“Wanita memiliki hak untuk mengembangkan karir dan mendapatkan kesempatan yang sama seperti karyawan laki-laki,” kata AccorHotels Chairman and CEO Sébastien Bazin, dalam siaran pers  mereka, Rabu (8/3/2017).

Dia menambahkan semangat dari gerakan HeForShe adalah  semua orang —baik pria maupun wanita— memiliki kesempatan yang sama untuk meraih pencapaian karier. “Gerakan tersebut dipelopori oleh UN Women yang didukung penuh oleh AccorHotels melalui nilai dan karyawan serta kegiatan WAAG (Women at Accor Generation)”.

Setiap tahunnya, dalam rangka memperingati Hari Wanita Sedunia, AccorHotels mengadakan beragam kegiatan melibatkan para karyawan untuk mendukung gerakan global, yaitu kesetaraan gender.

Tahun ini diadakan kontes foto intenasional dengan tema #BePassionate. Para karyawan wanita AccorHotels di seluruh dunia didorong untuk bebas berekspresi dan berkarya serta melakukan hal yang membuat bersemangat dalam mengejar karir impiannya tanpa halangan streotipe tentang wanita.

Para karyawan wanita anggota WAAG – serta para pria yang mendukung program ini – yang berasal lebih dari 30 AccorHotels  di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Karawang  hadir dalam talk show inspiratif You Are A Woman, and Your Passions Know No Gender dalam rangka merayakan Hari Wanita Sedunia hari ini, Rabu (8/3/2017) di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

“Acara Hari Perempuan Sedunia ini  pengakuan atas pencapaian karir dan kehidupan sosial para wanita, serta bentuk dukungan dan pengingat kesetaraan gender untuk meningkatkan pemberdayaan karirnya,” ujar Fabrice Mini, Area General Manager, AccorHotels untuk Jakarta Utara dan Tangerang.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper