Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegipegi Bagikan Voucher Diskon untuk Pengguna Commuter Line

Sebagai salah satu Online Travel Agent yang melayani pemesanan Hotel, Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api, pegipegi membuat program activation dengan membagikan voucher diskon kepada penumpang commuter line di JABODETABEK
Pegipegi bagikan voucher diskon/dokumentasi
Pegipegi bagikan voucher diskon/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Sebagai salah satu Online Travel Agent yang melayani pemesanan Hotel, Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api, pegipegi membuat program activation dengan membagikan voucher diskon kepada penumpang commuter line di JABODETABEK.

Program activation ini berlangsung sejak Selasa, 24 Januari 2016 dan akan berakhir hingga Jumat, 27 Januari 2017. Program activation ini akan dilaksanakan di 8 stasiun commuter line diantaranya adalah Stasiun Sudirman, Stasiun Manggarai, Stasiun Palmerah, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Bogor, Stasiun Sudimara, Stasiun Pasar Senen, dan Stasiun Depok Baru.

Voucher diskon yang dibagikan berlaku untuk seluruh produk yang ada di pegipegi. Diantaranya ada diskon hotel domestik sebesar 10% maksimal Rp. 120.000, diskon tiket pesawat Rp. 15.000, dan diskon tiket kereta Rp. 20.000.

Setiap harinya, pegipegi membagikan 30.000 lembar voucher kepada penumpang commuter line di JABODETABEK. “Objective dari program bagi-bagi voucher diskon pegipegi adalah selain untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkan transaksi penjualan, kami juga ingin menarik lebih banyak customer untuk mencoba menggunakan pegipegi sebagai partner perjalanan mereka”, ungkap Anggara Yudha Pratama, Public Relations Executive pegipegi dalam keterangan persnya.

Anggara menambahkan,“Program bagi-bagi voucher diskon ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh pegipegi, sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan yang sama pada bulan November 2016 lalu dengan membagikan voucher diskon di 3 (tiga) stasiun commuter line.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para penumpang commuter line, maka dari itu kami melakukan program ini kembali. Jumlah voucher yang sebelumnya dibagikan 7.000 perhari di setiap stasiun pada waktu itu, kali ini kami bagikan menjadi 30.000 voucher perhari di 3 (tiga) stasiun commuter line yang berbeda”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper