Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reddoorz Miliki Jumlah Hotel Budget Terbanyak di Jakarta

RedDoorz, penyedia akomodasi budget berstandardisasi di Indonesia; miliki jumlah hotel terbanyak di wilayah DKI Jakarta.
Reddoorz/Ilustrasi
Reddoorz/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-RedDoorz, penyedia akomodasi budget berstandardisasi di Indonesia; miliki jumlah hotel terbanyak di wilayah DKI Jakarta.

Sejak didirikan pada tahun 2015 lalu, sampai saat ini perkembangan bisnis RedDoorz mulai memberikan hasil yang sangat baik dan positif. Hal ini terbukti dengan telah dimilikinya aset properti hasil kerjasama di lebih dari 190 properti hotel budget bintang 3 ke bawah yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp210.000/ malam.

Founder RedDoorz, Mr. Amit Saberwal mengatakan “Indonesia adalah pasar yang sangat potensial dan merupakan salah satu negara dengan aktivitas traveling terbanyak. RedDoorz telah berhasil mendominasi pasar di wilayah Jakarta, dengan berfokus pada pangsa pasar pelancong domestik yang sangat besar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.”ujarnya dalam keterangan persnya.

“Komitmen RedDoorz dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para budget dan smart travelers, salah satunya adalah dengan memberikan penawaran hotel budget dengan jaminan standardisasi yang baik," tambahnya.

Dia mengatakan dengan segala kemudahan yang dimiliki - mulai dari pencarian kamar dan lokasi destinasi hingga kemudahan reservasi dengan tingkat kenyamanan yang baik, serta harga yang bersaing juga menjadi faktor kesuksesan RedDoorz. Hal inilah yang menjadikan RedDoorz sebagai penyedia terdepan dan terbesar yang merajai kawasan hotel budget di Jakarta dan sekitarnya.”.

Selain wilayah Jakarta, RedDoorz akan terus mengembangkan bisnisnya dan memperluas jaringan hotel budget di seluruh Indonesia - terutama di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, dan Bali.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper