Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dirut Metland: Integritas Yang Utama

Penting bagi sebuah perusahaan untuk memiliki budaya perusahaan yang baik demi menjamin misi dan visi perusahaan
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 22 Januari 2017  |  08:04 WIB
Dirut Metland: Integritas Yang Utama
Metropolitan Land - grandmetropolitan.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penting bagi sebuah perusahaan untuk memiliki budaya perusahaan yang baik demi menjamin pemenuhan visi besar perusahaan. Bagi PT Metropolitan Land Tbk., integritas menjadi nilai utama yang diperjuangkan untuk dihidupi oleh seluruh karyawan.

Direktur Utama PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) Thomas J. Angfendy mengatakan, integritas menjadi fundasi bagi seluruh bangunan organisasi perusahaan. Integritas para pelaku di dalamnya menjadi kunci bagi perusahaan untuk dapat bersaing dengan perusahaan lainnya.

Thomas mengatakan, integritas bahkan lebih penting dibandingkan dengan jiwa enterpreneurship atau profesionalitas. Menurutnya, kedua hal tersebut akan terbentuk dengan sendirinya seiring jam terbang atau lamanya waktu seseorang bergulat di dunia usaha dengan penuh integritas.

“Anda tidak akan mencapai keduanya jika tidak ada integritas. Setelah integritas, yang harus dibangun untuk menopang itu adalah semangat juang,  kerja keras dan pentang menyerah,” katanya kepada Bisnis, dikutip Jumat (20/1/2017).

Thomas mengatakan, hal tersebut merupakan filosofi yang dihidupi Metland selama ini dan yang mennyebabkan dirinya betah bekerja di Metland lebih dari seperempat abad. Rata-rata pekerja di Metland pun menurutnya rata-rata bertahan untuk waktu yang relatif lama dibandingkan karyawan perusahaan lain.

Lagi pula, tuturnya, Metland bukanlah perusahaan yang dijalankan dengan sistem keluarga sehingga penempatan jabatan di perusahaan diperoleh setelah melewati mekanisme penilaian dan seleksi. Hal ini memberikan iklim persaingan yang sehat di dalam perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metland
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top