Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MMS Kejar Target 2020 "Pride to The Nation"

PT Marga Mandalasakti anak usaha PT Astratel Nusantara sepanjang 2016 telah menyelesaikan beberapa pekerjaan untuk mencapai target 2020 pride to the nation
Tol Tangerang-Merak/wikipedia
Tol Tangerang-Merak/wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA- PT Marga Mandalasakti anak usaha PT Astratel Nusantara sepanjang 2016 telah menyelesaikan beberapa pekerjaan untuk mencapai target 2020 "pride to the nation"

Beberapa pekerjaan yang telah diselesaikan tahun lalu, menurut Presiden Direktur MMS Wiwik D Santoso antaralain beautifikasi ke 9 gerbang tol Tangerang-Merak, renovasi 5 kantor gerbang dengan prinsip bangunan hijau.

Kemudian, pembinaan 6 sekolah dasar di Cikande yang seluruhnya sudah mendapatkan akreditasi A. "Untuk CSR kita memang memfokuskan di bidang pendidikan. Terutama soft skill yaitu berupa pelatihan pada guru atau siswa, sehingga mereka memiliki kompetensi dalam pengajaran," ujar Wiwik dalam Forum Group Discussion dengan MMS dan Astratel Nusantara di Tangerang Banten.

Selain itu, sepanjang 2016 perusahaan juga mendapakan beberapa penghargaan.

Yaitu di bidang pengelolaan sumber daya manusia sebagai 2nd best for privacy company in Indonesia human capital award (IHCA) II 2016, dan dalam bidang kehumasan mendapat The best media relation in Indonesia Coprorate Secretary and Corporate Communication (ICCA).

Kemudian, perusahaan juga mendapatkan bronze dalam good corportae governance.

Sementara itu, untuk tahun ini, perusahaan akan melakukan penambahan kapasitas jalan dengan lajur ke 4 yang sudah disetujui oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Direktur Operasi PT Marga Mandalasakti, Sunarto Sastrowiyo mengatakan proses penambahan lajur itu menyusul volume lalu lintas telah mencapai 80% dari kapasitas jalan.

Selain itu, katanya, tahun ini perusahaan juga akan menambah unit gardu manual dari 70 unit menjadi 78 unit, dan Gardu Transaksi Otomatis (GTO) dari 7 unit menjadi 17 unit di sepanjang 2016.
Perseroan juga menambah kamera pantau dan Variable Message Sign (VMS) untuk memberikan info lalu lintas terkini kepada pengguna jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper