Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Pekanbaru Gelar Promo Pembelian Tiket

Maskapai pelat merah Garuda Indonesia cabang Pekanbaru menggelar program promosi yaitu hadiah voucher untuk setiap pembelian tiket pesawat.
Garuda Indonesia/Antara
Garuda Indonesia/Antara

Bisnis.com, PEKANBARU - Maskapai pelat merah Garuda Indonesia cabang Pekanbaru menggelar program promosi yaitu hadiah voucher untuk setiap pembelian tiket pesawat.

GM Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Refky Riantori mengatakan promo penjualan ini hanya bisa didapatkan penumpang dengan pembelian tiket di kantor cabang.

"Program ini merupakan program bersama mitra kerja kami, seperti hotel, restoran dan beberapa pusat perbelanjaan," katanya, Rabu (11/1/2017).

Dia menjelaskan untuk mendapatkan voucher itu, caranya sangat mudah, yakni dengan minimal pembelian tiket senilai Rp2 juta dalam satu kali transaksi di kantor penjualan Garuda Indonesia Pekanbaru.

Setelah itu pelanggan berhak memilih voucher yang tersedia yaitu dari voucher hotel, restoran dan voucher diskon lainnya di beberapa pusat perbelanjaan di Pekanbaru, selama persediaan masih ada.

Selain itu, untuk memberikan kesempatan yang lebih luas dalam menikmati layanan Garuda Indonesia, pihaknya memberikan harga istimewa untuk dapat terbang di business class.

"Dengan program ini diharapkan lebih banyak penumpang yang dapat merasakan layanan berkualitas dari maskapai bintang lima dan awak kabin terbaik didunia versi Skytrax milik bangsa Indonesia," katanya.

Refky menambahkan program ini berlaku hingga 31 Maret 2017, dan untuk mengakses program ini, pelanggan dapat melalui kantor penjualan Garuda Indonesia di Pekanbaru, Agen dan mitra perjalanan serta melalui channel e-commerce, www.garuda-indonesia.com.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper