Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liburan Akhir Tahun, Penumpang KRL Meningkat

PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) tetap beroperasi normal. PT KCJ tetap mengoperasikan 881 perjalanan per harinya.

Bisnis.com, JAKARTA- PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) tetap beroperasi normal. PT KCJ tetap mengoperasikan 881 perjalanan per harinya. 

Untuk memastikan semua pelayanan berjalan dengan baik pada musim libur PT KCJ juga menambah jumlah petugas pelayanan, keamanan, dan kebersihan di sejumlah stasiun seperti Bogor, Manggarai, Juanda, dan Jakarta Kota yang kerap dipadati pengguna musiman. 

"Manajemen PT KCJ pun terjun langsung ke lapangan dengan adanya kegiatan Pos Kordinasi (Posko) di sejumlah stasiun hingga 8 Januari 2017,"kata Eva Chairunisa,VP Komunikasi Perusahaan

PT KAI Commuter Jabodetabek, dalam pesan resmi yabg diterima Bisnis.com, Senin (26/12/2017).

Pada akhir pekan pertama musim liburan akhir tahun ini, terpantau jumlah pengguna KRL Jabodetabek mulai meningkat dibandingkan hari Sabtu - Minggu biasanya.

Jumlah pengguna pada Sabtu - Minggu ini berkisar 690.000 s.d 720.000 pengguna setiap harinya. Jumlah ini meningkat setidaknya 10% dari jumlah pengguna pada akhir pekan normal, yang jumlahnya rata-rata 650.000 s.d 700.000 penumpang per hari.

Selain itu demi kenyamanan bersama PT KCJ juga menghimbau seluruh pengguna untuk ikut menjaga kebersihan di KRL dengan tidak membuang sampah sembarangan serta tidak makan dan minum selama berada di dalam KRL. 

"Untuk libur panjang akhir pekan mendatang, PT KCJ juga telah menyiapkan perjalanan KRL tambahan khusus pada malam pergantian tahun sebanyak 21 perjalanan", katanya.

PT KCJ yakin berbagai persiapan dan pelayanan tambahan tersebut akan membuat KRL Jabodetabek menjadi salah satu transportasi pilihan utama masyarakat selama musim liburan akhir tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper