Harvest City Bidik Penjualan 2017 Tumbuh 20%

PT Dwikarya Langgeng Sukses melalui proyek perumahan skala kota Harvest City di Transyogi, Cibubur, Jawa Barat menargetkan pertumbuhan penjualan di atas 20% pada 2017. Perusahaan optimistis mengingat membaiknya akses menuju Bekasi dan Cikarang.
Ipak Ayu H Nurcaya | 20 Desember 2016 18:26 WIB
Harvest City. - Harvest City

Bisnis.com, JAKARTA – PT Dwikarya Langgeng Sukses melalui proyek perumahan skala kota Harvest City di Transyogi, Cibubur, Jawa Barat menargetkan pertumbuhan penjualan di atas 20% pada 2017. Perusahaan optimistis mengingat membaiknya akses menuju Bekasi dan Cikarang.

Marketing Manager PT Dwikarya Langgeng Sukses Leonard Suprijatna mengatakan awal semester pertama penjualan rumah di Harvest City agak melambat karena dampak krisis ekonomi global 2015, tetapi pada semester kedua tumbuh cukup signifikan.

Bahkan, di akhir tahun ini ada lonjakan permintaan terutama untuk rumah di kisarkan harga Rp200 – Rp400 juta. Untuk itu perusahaan akan kembali merilis dua kluster baru tipe realestate dan semi realestate sekaligus pada Januari 2017.

Keduanya akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp280 – Rp400 jutaan. Saat ini sedang dipasarkan dalam tahap pemesanan. Sedangkan pada kluster terakhir yaitu Sakura, telah terjual 90% dari jumlah 290 unit.

“Agar konsumen makin berminat, kami berikan promo akhir tahun, antara lain uang muka ringan hanya Rp12 juta, bebas biaya BPHTB [Bea Perolehan Hak Atas Tanah atau Bangunan], subsidi biaya KPR, cash back  booking fee, dan cash back hingga Rp100 juta untuk rumah yang siap huni,” katanya dalam siaran pers, Selasa (20/12).

Tak hanya itu, perusahaan juga akan berkontribusi dengan melebarkan jalan depan Gerbang dua menuju arah Setu Serang dari Harvest City. Dari akses tersebut, Kawasan Industri MM2100 Bekasi yang berjarak sekitar 6 kilometer dapat dicapai dengan waktu sekitar 15 menit dan menuju Cikarang hanya dibutuhkan waktu 25 – 30 menit.

Sepanjang 2016 ini Harvest City juga masih berhasil memasarkan lebih dari 700 rumah dengan tingkat kenaikan harga 20% dibanding tahun sebelumnya. Sedangkan di sisi lain, banyak perumahan yang mengalami penurunan yang signifikan.

Kinerja PT Dwikarya Langgeng Sukses dalam mengembangkan Harvest City membuahkan apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya Pemimpin Umum Housing Estate Joko Yuwono yang menuturkan di tengah kondisi perekonomian yang belum pulih 100%, konsumen properti, khususnya di segmen kelas menengah semakin kritis dan selektif dalam membeli rumah pertamanya.

Meski lokasi tetap menjadi pertimbangan utama, tetapi faktor lain seperti harga terjangkau, kenaikan nilai investasi, dan rencana pengembangan juga sangat berpengaruh besar.

“Keunggulan-keunggulan tersebut dimiliki Harvest City, Transyogi Cibubur sehingga mengantarkan proyek ini meraih penghargaan Most Favoured Middle Class Housing Project – Township Scale dari HousingEstate Awards 2016,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Harvest City

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top