Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catur Sentosa (CSAP) Buka Mitra10 di QBig BSD City

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP) akan membuka gerai Mitra10 yang ke 24 dan yang terbesar di pusat ritel terbaru QBig, BSD City, Tangerang. Gerai ini menempati total area seluas 10.000 m2 yang terdiri dari area penjualan seluas 7.000 m2 dan gudang seluas 3.000 m2.
Salah satu gerai Mitra 10/b-niaga.com
Salah satu gerai Mitra 10/b-niaga.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP) akan membuka gerai Mitra10 yang ke-24 dan yang terbesar di pusat ritel terbaru QBig, BSD City, Tangerang. Gerai ini menempati total area seluas 10.000 m2 yang terdiri dari area penjualan seluas 7.000 m2 dan gudang seluas 3.000 m2.

Corporate Secretary PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. Idrus Widjajakusuma mengatakan gerai ini merupakan gerai ketiga yang dibuka tahun ini dan menggenapi target pembukaan tiga gerai baru sepanjang 2016.

Dua gerai sebelumnya telah dibuka di Bekasi dan Lampung pada Mei dan Agustus 2016 lalu. Mitra10 BSD akan menjual produk-produk bahan bangunan,home improvement, yang dibagi menjadi 12 kategori dengan total SKU sebanyak 50.000 – 60.000 item dan total karyawan sebanyak 168 orang.

“Pemilihan kawasan BSD City dikarenakan pesatnya pertumbuhan di kawasan BSD-Serpong terlebih, gerai ini menggunakan sistem sewa lahan dan bangunan, praktis CSAP tidak banyak mengeluarkan biaya investasi,” katanya dalam siaran pers, Kamis (15/12/2016).

Mitra10 BSD bertempat di kawasan komersial Q Big seluas 17,5 ha yang dimiliki oleh Sinarmas Land. Beberapa peritel besar juga turut menjadi tenant di pusat perbelanjaan tersebut. Q Big akan diresmikan besok, Jumat (16/12/2016).

Serpong dan kawasan sekitarnya, terutama BSD City merupakan kawasan residensial potensial yang menjadi target pasar Mitra10. Perseroan menyasar pemilik rumah yang akan merenovasi pada rumahnya.

Mitra10 mengusung konsep ritel modern yang mengedepankan suasana belanja nyaman dan aman dengan ragam pilihan yang lengkap mulai lantai hingga atap.

Perseroan menargetkan untuk menambah 26 toko dari periode 2017-2020 sehingga CSAP akan memiliki 50 toko Mitra10 pada 2020 nanti. Perusahaan akan fokus melakukan ekspansi di Jabotabek, Jawa tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper