Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UKM BALI: Komunitas Bisnis Tangan Di Atas Gelar Pesta Wirausaha

Komunitas bisnis Tangan Di Atas akan menggelar Pesta Wirausaha Bali pada 10-11 Desember 2016 di Bali Creative Industry Center atau BCIC di Denpasar untuk memberikan semangat kepada pengusaha di Pulau Dewata
Perajin kayu Gianyar, Bali./.Antara
Perajin kayu Gianyar, Bali./.Antara

Bisnis.com, DENPASAR--Komunitas bisnis Tangan Di Atas akan menggelar Pesta Wirausaha Bali pada 10-11 Desember 2016 di Bali Creative Industry Center atau BCIC di Denpasar untuk memberikan semangat kepada pengusaha di Pulau Dewata.

‎Ketua Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Bali Hendra W Saputro mengungkapkan ajang ini diharakan meng-upgrade pengetahuan, saling bertemu, dan berkolaborasi untuk memenangkan persaingan‎.

"Harapannya ketemu di sana, apakah networking, deal-deal baru kemudian promosi bisnis karena ada namanya both untuk produk. Juga untuk mempertahankan konsistensi, kalau sebelumnya belajar sendiri tetapi masih bingung," jelasnya.

Dia menuturkan‎ ajang ini dapat menumbuhkan semangat kepada pengusaha yang sebelumnya lesu sehingga down bisa kembali bersemangat. Hendra menyatakan wadah ini semacam tempat pendidikan informal aplikatif yang dapat disebarkan ke pengusaha dan calon pengusaha.

Pesta Wirausaha Bali akan menampilkan pembicara-pembicara dengan tema umum, inspiring, motivasi, dan entrepreneurship. Beberapa pembicara itu seperti Walikota Denpasar Ida Bagus Dharmawijaya Mantra, Jerinx SID, owner BPR Lestari Alex P Candra, Pengusaha Kebab Turki Hendy Setiono, serta founder Indonesia YES Sutrisna Dewi.

Ajang ini akan dibalut dalam bentuk seminar, worksho, kelas materi bisnis untuk pengembangan usaha dengan topik mulai dari manajemen SDM, finansial, pemasaran dan strategi dunia online.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper