Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BUAH IMPOR: AS Bidik Pasar Indonesia

PT Lion Super Indo klaim hadirkan buah-buahan asal Amerika dengan harga terjangkau lewat ajang USA Fair American Fruit Festival.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 07 Desember 2016  |  14:53 WIB
BUAH IMPOR: AS Bidik Pasar Indonesia
Atase Bidang Pertanian Kedutaan Besar Amerika Serikat Thom Wright dalam peluncuran fruit festival, di Super Indo Duren Tiga, Jakarta, Selasa (6/12/2016). - .

Bisnis.com, JAKARTA- PT Lion Super Indo klaim hadirkan buah-buahan asal Amerika dengan harga terjangkau lewat ajang USA Fair American Fruit Festival.

Vice President Operation Super Indo Wirawan Winarto mengatakan ajang Usa Fair American Fruit Festival akan memberikan alternatif kepada konsumen dalam memilih produk buah. Oleh karena itu, tahun ini pihaknya menggelar festival buah-buahan Amerika untuk pertama kali.

"Selama ini kami memang fokus kepada produk lokal. Lewat ajang ini kami berharap dapat memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada konsumen," kata Wirawan..

Saat ini, lanjut Wirawan, komposisi item produk lokal dan impor di gerai Super Indo memiliki perbandingan 80:20. Dengan adanya ajang tersebut, dia berharap konsumen dapat menjangkau produk buah impor asal Amerika lebih mudah melalui 136 gerai Super Indo yang tersebar di Pulau Jawa.

Sementara itu, pihak Kedutaan Amerika Serikat melalui Atase Bidang Pertanian Thom Wright mengatakan akan terus memasok buah-buah terbaik dari negara asalnya ke Indonesia. Dia berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati pasokan buah berkualitas yang dihasilkan dari negaranya.

Adapun pameran tersebut akan berlangsung selama tiga pekan. Pihak perseroan mengklaim akan memberikan harga promosi untuk produk-produk buah asal Amerika seperti Washington, SUN-MAID, dan GRAPES from California.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buah impor
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top