Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegipegi.com Cetak Kenaikan Transaksi 250% Hingga November 2016

Pegipegi.com, travel agen lokal mencatat realisasi transaksi pemesanan pegipegi, baik untuk hotel, tiketpesawat, dan tiket kereta, meningkat pesat hingga 250% dibandingkan tahun lalu
Pegipegi.com/pegipegi.com
Pegipegi.com/pegipegi.com

Bisnis.com, JAKARTA-Pegipegi.com, travel agen lokal mencatat realisasi transaksi pemesanan pegipegi, baik untuk hotel, tiketpesawat, dan tiket kereta, meningkat pesat hingga 250% dibandingkan tahun lalu

Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO pegipegi mengatakan realisasi tersebut kebanyakan berasal dari pemesanan tiket kereta api, menyusul promo dengan nilai cukup besar yang ditawarkan pegipegi.

"Semula yang mendominasi adalah hotel, tapi sekarang tren sepertinya lebih besar ke pemesanan tiket kereta api," ujarnya di Jakarta.

Untuk tahun depan, dia menargetkan transaksi bisa tumbuh 200%. Alasannya, karena perusahaan cukup optimistis namun realistis untuk pencapaiannya. Apalagi, perusahaan juga memperkirakan tren liburan ke tempat wisata masih cukup tinggi.

Untuk mencapai target tersebut, katanya, pegipegi telah menyiapkan berbagai hal untuk mencapai target tersebut, diantaranya adalah mengembangkan layanan pemesanan yanglebih mudah; meningkatkan jumlah inventori, memperbanyak pilihan metode pembayaran; serta menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan beragam promo menarik demi menjamin kepuasaan pelanggan.

“Dengan hal ini, kami optimis pada tahun 2017 mendatang,transaction growth akan naik sebanyak 200% dari tahun sebelumnya”, ungkap Hideki Yamada, CEO pegipegi.

Sementara itu, Ryan mengatakan kebanyakan jumlah pemesan di pegipegi.com adalah merekamyanh berusia 20-35 tahun. Tujuannya sendiri, 70% untuk leisure atau liburan, sedangkan 30% nya untuk tujuan bisnis.

Kota yang paling banyak dikunjungi sendiri, ada lima kota yakni Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta. "Biasanya untuk tujuan bisnis ke Jakarta dan Surabaya, sedangkan tiga lokasi sisanya untuk liburan,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper