Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nidarooms Klaim Siap Bersaing Soal Harga

Baru saja memperluas jaringan ke lebih dari 4.000 + branded hotel di Asia, NIDA Rooms hari ini mengumumkan Jaminan Harga Terendah pada pemesanan yang dilakukan melalui website, serta aplikasi mobile iOS dan Android.
Nida Rooms/dokumentasi
Nida Rooms/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Baru saja memperluas jaringan ke lebih dari 4.000 + branded hotel di Asia, NIDA Rooms mengumumkan "Jaminan Harga Terendah" pada pemesanan yang dilakukan melalui website, serta aplikasi mobile iOS dan Android. 

Jika pelanggan menemukan menemukan ada yang menawarkan harga lebih rendah di sebuah hotel yang sama dengan lokasi yang sama, maka pelanggan akan dikreditkan dua kali selisih harga, hingga maksimal Rp180.000 per malam (setara RM 60, THB 490, atau PHP 660) yang bisa digunakan untuk pemesanan NIDA Rooms berikutnya. Namun, pelanggan harus mengisi formulir aplikasi Jaminan Harga Terendah di situs NIDA Rooms, dalam waktu 24 jam dari tanggal pemesanan.

Klaim akan diberikan dalam bentuk kupon diskon, yang dapat digunakan untuk pemesanan NIDA Rooms berikutnya, berlaku satu tahun sejak tanggal kupon dikeluarkan.

"NIDA Rooms telah bermitra langsung dengan lebih dari 4.000 + hotel mulai dari Aceh ke Manado di Indonesia, dari Chiang Mai ke Hadyai di Thailand, dari Langkawi ke Kota Kinabalu di Malaysia, sampai dari San Fernando ke Davao di Filipina. Sebagian besar hotel kami bahkan tidak tercantum dalam situs online lainnya yang memberikan pelanggan kami pilihan lokasi terbaik di setiap kota. Bersama NIDA Rooms, kami berusaha untuk menyediakan pelanggan kami penawaran terbaik dari segi lokasi, kualitas, dan sekarang : harga termurah. Semua ini selaras dengan jargon kami Hidup untuk Menjelajah". Terang Kaneswaran Avili, Co-Founder dan Chief Executive Officer dari NIDA Rooms.

Dia menjelaskan tren di Nidarooms sendiri saat ini, umumnya pelanggan usia muda semakin menghabiskan lebih banyak waktu di luar hotel, entah itu perjalanan bisnis atau liburan. Rata-rata waktu yang dihabiskan di hotel oleh mereka adalah di bawah 13 jam, karena semakin banyak pelanggan menghabiskan waktu berharga mereka untuk berbelanja, wisata kuliner, menjelajahi tempat baru, dan mengunjungi tempat hiburan lokal selama perjalanan mereka, termasuk dalam perjalanan bisnis.

NIDA Rooms memberikan penawaran terbaik yang cocok untuk segmen pasar ini, sejak wisatawan muda tidak akan menghabiskan uang mereka untuk kemewahan yang tidak digunakan." Tambah Kaneswaran Avili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper