Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Menteng Pasarkan Custom Corner Home

PT Metropolitan Land Tbk. meluncurkan produk terbaru Custom Corner Homes di perumahan Metland Menteng Cakung, Jakarta Timur. Produk ini menyediakan kavling sudut dengan luasan mulai dari 150 m2 yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan.nn
Metland Menteng. /metland
Metland Menteng. /metland

Bisnis.com, JAKARTA – PT Metropolitan Land Tbk. meluncurkan produk terbaru Custom Corner Homes di perumahan Metland Menteng Cakung, Jakarta Timur. Produk ini menyediakan kavling sudut dengan luasan mulai dari 150 m2 yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan.

General Manager Metland Menteng Edwin H. Wardhana mengatakan perusahaan menawarkan hunian Custom Corner Homes di Metland Menteng dengan empat desain yang bisa dikembangkan menjadi beragam desain hunian serta bisa diselaraskan dengan selera konsumen.

Ukuran luas bangunan rumahnya mulai dari 62 m2 yang memiliki dua atau tiga kamar tidur. Harga hunian Custom Corner Homes ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar.

"Kami ingin memberi keleluasaan bagi konsumen dalam memilih hunian yang dapat mencerminkan kepribadian dan kebutuhan ruangan serta keinginan yang sesuai dengan gaya hidup. Kami optimis hunian Custom Corner Homes akan disambut positif," katanya, Selasa (22/11/2016).

Edwin menargetkan perusahaan dapat meraih penjualan dari hunian Custom Corner Homes untuk tahap pertama Rp60 miliar karena didukung juga dengan semakin sedikitnya perumahan yang berada di wilayah DKI Jakarta yang dikembangkan oleh pengembang besar.

Sementara itu, unit-unit yang lain di Metland Menteng sudah terjual habis dalam waktu singkat  seperti tipe Lavanda, New Laelia, Gracia. Perusahaan menilai animo masyarakat terhadap Metland Menteng dalam tiga bulan belakangan ini sangat besar.

Edwin menuturkan hingga saat ini transaksi penjualan Metland Menteng telah mencapai Rp200 miliar dari target tahun 2016 sebesar Rp190 miliar.

"Untuk hunian Custom Corner Homes ini bisa didapatkan dengan cicilan uang muka Rp8 Jutaan selama 12 bulan. Melalui produk hunian Custom Corner Homes dipastikan konsumen masih memiliki halaman cukup luas yang bisa difungsikan untuk taman atau untuk pengembangan di masa akan datang serta ventilasi udara yang lebih banyak," katanya.

Pekan ini Metland Menteng juga akan memberikan bonus kepada pembeli rumah berupa Air Conditioning (AC) tiap kamar, Water Heater, bebas Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun, Free Family Membership Club House selama 1 tahun dan Voucher belanja Rp10 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Tak hanya itu, perusahaan juga tengah menawarkan rumah toko atau ruko Melrose berkonsep desain modern dengan unit terbatas dan tahap pertama akan dilepas sebanyak 15 unit saja.

Ada dua tipe ruko yang dipasarkan, yakni tipe 2 lantai dengan ukuran luas tanah/luas bangunan 100/132 m2  dan tipe tiga lantai dengan ukuran luas tanah 100/200 m2. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar.

Dia menilau kebutuhannya masih tinggi, sehingga pihaknya terus membangun ruang komersial di Metland Menteng yang mengacu pada perencanaan masterplan.

"Melihat dari bukti bahwa tahap 1 dan 2 yang sold out, kami optimis pelaku usaha dan investor akan antusias dengan ruko Melrose ini, karena lokasinya sangat strategis dan potensi marketnya sangat besar sehingga akan sangat menguntungkan jika dijadikan tempat usaha," ujar Edwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper