Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saint-Gobain Kenalkan Teknologi Baru Papan Gypsum di Bali

PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) mengenalkan teknologi drywall system dari Gyproc, papan gipsum produksinya kepada masyarakat Bali.
Gipsum pada interior rumah/Ilustrasi
Gipsum pada interior rumah/Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR - PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) mengenalkan teknologi drywall system dari Gyproc, papan gipsum produksinya kepada masyarakat Bali.

Hantarman Budiono, Managing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI), mengatakan istilah dinding kering atau drywall masih terdengar asing di telinga orang awam tetapi kemampuannya tidak perlu diragukan lagi karena sangat efisien sebagai salah satu material bahan bangunan.

“Penggunaan drywall di era modern seperti sekarang ini semakin diminati karena banyak sekali kelebihannya dibandingkan dengan dinding konvensional. Drywall sendiri bisa digunakan tidak hanya sebagai partisi kantor, tapi juga untuk ruangan di rumah, hotel, rumah sakit, apartemen, sekolah, gedung, bioskop, hingga museum seni,” paparnya dalam kegiatan media workshop di Denpasar, Kamis (17/11/2016).

Menurutnya, total konsumsi gypsum di Indonesia masih relatif rendah sehingga pihaknya ingin lebih mengenalkan lagi manfaat gypsum yang membantu membangun properti lebih cepat dan efisien.

“Bali adalah kota besar dunia dan Bali juga sebagai persimpangan semua bangsa seperti Eropa, Asia, bahkan Afrika pun datang ke Bali. Banyak budaya-budaya yang dapat kita jumpai di Bali, oleh karena itu Bali ini wilayah penting,” paparnya.

Pihaknya pun yakin dengan potensi yang ada, pasar Indonesia dapat ditaklukan. Apalagi dengan kondisi kebutuhan perumahan di Indonesia yang masih sangat tinggi saat ini.

“Penggunaan papan gypsum ini menjadi solusi yang tepat dalam menjawab kebutuhan hunian karena produk ini mempunyai sifat yang mudah diaplikasikan, cepat dalam pengerjaan, mempunyai daya tahan lama, serta ramah lingkungan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper