Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Serviced Office di Area Bandara Soetta Ditawarkan Mulai Rp3 Juta

Boutique Office Indonesia kembali menawarkan jasa serviced office untuk melengkapi kebutuhan pelaku usaha yang membutuhkan perkantoran yang representatif dan efisien.
Ilustrasi perkantoran
Ilustrasi perkantoran

Bisnis.com, JAKARTA - Boutique Office Indonesia kembali menawarkan jasa serviced office untuk melengkapi kebutuhan pelaku usaha yang membutuhkan perkantoran yang representatif dan efisien. 

Berharap dapat mengulang sukses Boutique Office Indonesia di 16th floor APL Tower Podomoro City, perusahaan kembali membuka lokasi barunya di 5th Floor CBC Gallery Tower, Cengkareng Business City (CBC), Tangerang.

Gregoire Hoyet, Managing Partner Boutique Office Indonesia, mengatakan pihaknya menawarkan harga yang cukup kompetitif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha. 

Tarifnya mulai dari Rp3 juta per bulan untuk jenis business address, dan mulai Rp5 juta untuk serviced officed berkapasitas satu orang hingga Rp40 juta untuk serviced office berukuran 100m2.

“Ini sangat ideal bagi pebisnis daerah maupun luar negeri yang mencoba melebarkan sayapnya ke Jakarta. Selain jaminan keamanan 24 jam, kami juga memberikan dukungan pengurusan dokumen bisnis hingga staf professional,” kata dia pada saar peresmian kantor, seperti disampaikan dalam keterangan tertulis, Minggu (2/10/2016).

Selain harga, menurutnya keunggulan perkantoran ini ada pada lokasinya yang cukup strategis, yakni hanya dua menit dari Bandara Soekarno Hatta dan mudah diakses dari pusat kota, khususnya area Jakarta Barat. 

Dia menyasar kalangan pebisnis yang bergerak di sektor cargo, aviation, logistics, freight forwarding, professional consultans, IT, recruitement, serta bisnis pendukung usaha pariwisata. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper