Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Fairmont Dapat Penghargaan Hotel Bisnis Baru Terbaik

Hotel Fairmont Jakarta dinobatkan sebagai Hotel Bisnis Baru Terbaik (Best New Business Hotel) dalam ajang penghargaan Business Traveller Asia Pacific 2016,
Hotel Fairmont Jakarta./www.agoda.com
Hotel Fairmont Jakarta./www.agoda.com

Bisnis.com, JAKARTA — Hotel Fairmont Jakarta dinobatkan sebagai Hotel Bisnis Baru Terbaik (Best New Business Hotel) dalam ajang penghargaan Business Traveller Asia Pacific 2016, salah satu penghargaan bergengsi di bidang perjalanan dan pariwisata yang memberikan apresiasi kepada travel industry terbaik di Asia Pasifik.

Perhargaan sebagai Best New Business Hotel ini merupakan hasil pilihan para pembaca setia Business Traveller Asia Pacific yang diberikan atas kemampuan Fairmont Jakarta dalam menyediakan pelayanan terbaik sehingga menciptakan pengalaman perjalanan dan wisata yang menyenangkan bagi para tamu.

“Penghargaan ini kami dapatkan melalui persaingan yang sangat ketat yang dipilih berdasarkan voting dari para tamu dan mitra kerja kami. Kami sangat senang dan bangga dapat terpilih sebagai yang terbaik di bidang perjalanan dan pariwisata” ungkap Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta, dalam siaran pers, Sabtu (1/1/2016).

Terletak di kawasan pusat bisnis jantung kota, tepatnya di Senayan Square, Fairmont Jakarta memiliki 488 kamar dengan pemandangan kota Jakarta.

Selain yang memiliki akses langsung dengan pusat perbelanjaan, Plaza Senayan, dan dekat dengan Sentral Senayan Office Towers, Gelora Bung Karno, dan Jakarta Convention Centre.

Hotel ini memiliki 10 restoran, lounge dan bar yang menyediakan aneka menu masakan lokal dan internasional, serta dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti Willow Stream Spa, sebuah kolam renang, dan sebuah pusat kebugaran dengan pemandangan indah roof top garden.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper