Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Camcorder HC-PV100 Siap Sasar Profesional Sektor Kreatif

PT Panasonic Gobel Indonesia kembali meluncurkan camcorder kelas semi profesional yang ditargetkan bagi pelaku industri kreatif. Seri HC-PV100 dibanderol dengan harga Rp 18,9 juta.
Panasonic/ilustrasi
Panasonic/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia kembali meluncurkan camcorder kelas semi profesional yang ditargetkan bagi pelaku industri kreatif. Seri HC-PV100 dibanderol dengan harga Rp 18,9 juta.

Digital Imaging Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefandi mengatakan produk ini ditargetkan bagi pelaku usaha jasa videografi profesional, khususnya untuk dokumentasi acara spesial seperti pernikahan.

“Target lebih ke event organizer atau production house atau rental company. Produk ini akan mengisi jajaran camcorder untuk profesional,” Selasa, (27/9/2016).

Yang berbeda dalam tipe ini, lanjutnya, adalah model palm type atau kamera yang dijunjung karena bobotnya yang ringan dengan harga di bawah US$2.000.

Dia menuturkan peluncuran tersebut merupakan upaya perusahaan dalam mengisi kekosongan gap antara kelas profesional dan semi profesional yang cukup jauh.

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yasunori Takashi berharap produk ini mampu mendorong pertumbuhan industri kreatif, terutama untuk jasa fotografi. Dia yakin pertumbuhan produk camcoreder bisa mencapai dua digit tahun ini.

Terkait fitur yang paling menonjol dibandingkan dengan seri sebelumnya ialah Camcorder Panasonic HC-PV100 dilengkapi dengan dual memory card sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan momen berharga ketika mengambil gambar.

Selain itu juga dilengkapi LED video light dengan daya terang 100 lx pada satu meter sehingga cocok untuk pengambilan gambar saat kondisi pencahayaan yang redup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper