Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Camcorder HC-PV100 Siap Sasar Profesional Sektor Kreatif

PT Panasonic Gobel Indonesia kembali meluncurkan camcorder kelas semi profesional yang ditargetkan bagi pelaku industri kreatif. Seri HC-PV100 dibanderol dengan harga Rp 18,9 juta.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 27 September 2016  |  23:02 WIB
Panasonic Camcorder HC-PV100 Siap Sasar Profesional Sektor Kreatif
Panasonic - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia kembali meluncurkan camcorder kelas semi profesional yang ditargetkan bagi pelaku industri kreatif. Seri HC-PV100 dibanderol dengan harga Rp 18,9 juta.

Digital Imaging Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefandi mengatakan produk ini ditargetkan bagi pelaku usaha jasa videografi profesional, khususnya untuk dokumentasi acara spesial seperti pernikahan.

“Target lebih ke event organizer atau production house atau rental company. Produk ini akan mengisi jajaran camcorder untuk profesional,” Selasa, (27/9/2016).

Yang berbeda dalam tipe ini, lanjutnya, adalah model palm type atau kamera yang dijunjung karena bobotnya yang ringan dengan harga di bawah US$2.000.

Dia menuturkan peluncuran tersebut merupakan upaya perusahaan dalam mengisi kekosongan gap antara kelas profesional dan semi profesional yang cukup jauh.

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yasunori Takashi berharap produk ini mampu mendorong pertumbuhan industri kreatif, terutama untuk jasa fotografi. Dia yakin pertumbuhan produk camcoreder bisa mencapai dua digit tahun ini.

Terkait fitur yang paling menonjol dibandingkan dengan seri sebelumnya ialah Camcorder Panasonic HC-PV100 dilengkapi dengan dual memory card sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan momen berharga ketika mengambil gambar.

Selain itu juga dilengkapi LED video light dengan daya terang 100 lx pada satu meter sehingga cocok untuk pengambilan gambar saat kondisi pencahayaan yang redup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top