Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaring Generasi Muda Kreatif, Astra Kunjungi Bandung

PT Astra International Tbk. mengunjungi Kota Kembang Bandung untuk menjaring generasi muda kreatif dan inovatif Indonesia masuk dalam program tantangan bisnis rintisan atau Astra Start-Up Challenge.
Startup/olpreneur.com
Startup/olpreneur.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Astra International Tbk. mengunjungi Kota Kembang Bandung untuk menjaring generasi muda kreatif dan inovatif Indonesia masuk program tantangan bisnis rintisan atau Astra Start-Up Challenge.
 
Korporat Komunikasi PT Astra International Tbk. Mulawarman mengatakan Program Astra Start up Challenge (ASP) dikembangkan demi melanjutkan komitmen perusahaan otomotif itu dalam mendukung upaya pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
 
Program itu pertama kali diluncurkan pada 21 Juli 2016 dengan menghadirkan tiga narasumber. Mereka adalah pendiri Batik Kultur Dea Valencia, pendiri Young Entrepreneur Academy Jaya Setiabudi, dan penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015 bidang UMKM Faishal Arifin.
 
"ASC digelar bagi generasi muda Indonesia berusia 18-35 tahun untuk memotivasi mereka dalam berinovasi menciptakan bisnis mandiri,"ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Rabu(14/9/2016).
 
Didukung oleh beberapa mitra resmi seperti Astra Mitra Ventura, FIFGROUP, SMESCO Indonesia, Yayasan Dharma Bakti Astra, Young Entrepreneurs Academy, dan Young On Top, program ini terbagi dalam lima kegiatan utama, yakni Proposal Submission, Entrepreneur Camp, Mentoring, Awarding, dan Lifetime Coaching. Pendaftaran ASC masih dibuka hingga 15 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lavinda
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper