Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional: AP II Tingkatkan Pelayanan Terminal 3 Soetta

Hari Pelanggan Nasional 2016 yang jatuh pada 4 September dijadikan PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai momen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap penumpang pengguna Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Bisnis.com, JAKARTA: Hari Pelanggan Nasional 2016 yang jatuh pada 4 September dijadikan PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai momen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap penumpang pengguna Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Pasca dimulainya pengoperasian pada 9 Agustus lalu, kami menerima banyak masukan dari pengguna dan stakeholder terkait. Selama ini kami sudah berupaya memberikan pelayanan berbasis kenyamanan bagi pengguna, tapi itu akan terus kami tingkatkan," kata Agus Haryadi, Head Corprorate Secretary and Legal Angkasa Pura II .

Dia menuturkan, dengan bangunan terminal seluas 420 ribu meter persegi dan ruang utama beratap tinggi dan ramah lingkungan tentu memberi kesan kenyamanan dan ruang yang luas bagi penumpang maupun pengantar.

"Tinggal ke depannya kami coba perbaiki atau sempurnakan sarana penunjangnya," ujar Agus. Meski beberapa waktu lalu Terminal III Soekarno-Hatta sempat mengalami genangan akibat air yang meluap dari aliran air, namun Agus menilai hal itu tidak sampai berdampak terlalu signifikan dan lama bagi kenyamanan penumpang.

"Begitu terjadi banjir langsung kami atasi dan sekarang Alhamdulillah tidak pernah terjadi genangan lagi, maka itulah pentingnya kita beroperasi sambil mengevaluasi kekurangan yang ada," tutup Agus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper