Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Megapolitan Development Gelar Pameran Property Expo Megavaganza 2016

PT Megapolitan Developments Tbk tahun ini kembali menggelar pameran properti terpadu dengan tema Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016.
Pameran Property Expo Megavaganza 2016/dokumentasi
Pameran Property Expo Megavaganza 2016/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Megapolitan Developments Tbk tahun ini kembali menggelar pameran properti terpadu dengan tema Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016.

Tema Megavaganza ini dipilih seiring dengan perayaan ke 40 tahun Megapolitan berkarya dalam mengembangkan produk-produk properti unggulan yang dikembangkan di wilayah Cinere, Karawaci, dan Bogor.

Managing Director Megapolitan, Ronald Wihardja menjelaskan penyelenggaraan pameran properti ini bertujuan untuk memperkenalkan produk properti terbaik yang dikembangkan oleh perusahaan. “Melalui pameran ini kami berharap masyarakat bisa mendapatkan informasi beragam pilihan produk properti perusahaan sesuai kebutuhan masyarakat mulai dari hunian, ritel, hingga komersial”," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (05/09)

Ronald juga mengatakan, ini saat yang terbaik untuk membeli properti seiring dengan dukungan pemerintah dalam penyaluran kredit perumahan rakyat (KPR). “Kami menyambut baik dengan aturan baru mengenai pemberian kredit khususnya untuk kredit perumahaan rakyat. Momentum ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya. Selain itu, dirinya berharap aturan tersebut dapat memberikan stimulus bagi industri properti tanah air.

Megapolitan Property Expo Megavaganza 2016 digelar mulai 2 September hingga 2 Oktober 2016 di pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall. Produk properti yang dipasarkan pada pameran properti ini antara lain perumahan yaitu Cinere Parkview, Cinere Riverside, Graha Cinere, dan Tatya Asri, Sentul, Bogor.

Sedangkan apartemen, Megapolitan memasarkan The Habitat @Karawaci dan The Sky yang merupakan menara baru apartemen Cinere Terrace Suites. Untuk memenuhi kebutuhan ritel dan komersial, Megapolitan menyediakan Cinere Terrace Commercial, Galleria Kiosk Mall, Vivo Mall, Vivo Walk dan ruko Bizpark @Vivo Sentul yang berada di kawasan terpadu dan terbesar Vivo Sentul.

Tidak seperti pada kegiatan pameran properti lainnya, Megapolitan menghadirkan berbagai kegiatan antara lain gathering komunitas Toyota Innova, komunitas Velozity, edukasi anak, lomba kreatifitas anak, acara hiburan, treasure hunt di sekitar area mal, dan Pokemon hunt.

Selama pameran, Megapolitan telah menyiapkan beragam program pemasaran yang menarik. Masyarakat akan mendapatkan pilihan produk-produk unggulan serta program pembelian yang menarik, seperti uang muka 0%, cash back senilai harga produk untuk semua cara bayar, kemudahan proses kredit dari bank BTN dan BNI, serta hadiah menarik lainnya yang di undi secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper