Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Four Points By Sheraton, Targetkan Buka Tiga Hotel Dua Tahun Mendatang

Four Points by Sheraton, Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. mengumumkan dibukanya Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin seiring dengan eksistensi di Asia Tenggara.
Four Points Hotel Makasar/starwoodshotel.com
Four Points Hotel Makasar/starwoodshotel.com

Bisnis.com, JAKARTA—Four Points by Sheraton, Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. mengumumkan dibukanya Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin seiring dengan eksistensi di Asia Tenggara.

Senior Director Brand Management, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific Vincent Ong menjelaskan sejak debut pertamanya di Juli 2015, dengan dibukanya Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Four Points by Sheraton telah memperluas eksistensinya di Indonesia hanya dalam kurun waktu satu tahun.

Sekarang sudah ada enam hotel yang beroperasi di berbagai kota dan akan ada tiga hotel yang dijadwalkan dibuka pada dua tahun kedepan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/9/2016).

Dia mengungkapkan melihat pertumbuhan pesat Four Points by Sheraton di Asia Pasifik, eksistensi Four Points yang terkuat adalah di Indonesia dibandingkan negara Asia Tenggara lainnya.

Kami percaya diri dengan penempatan nilai brand kami yang jujur dan simpel dengan menawarkan segala hal yang benar-benar dibutuhkan oleh pelanggan kami selama mereka diperjalanan. Kami yakin permintaan ini akan terus meningkat,” bebernya.

Selain itu, dengan diciptakan bagi wisatawan moderen, lanjutnya, Four Points by Sheraton hadir untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat terhadap akomodasi kelas menengah di Indonesia. Di setiap destinasi utama di Indonesia – Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan dua di Bali (Kuta dan Seminyak), pelanggan dapat menemukan pengalaman prima yang autentik dalam suasana santai di lokasi strategis pada seluruh kota.

Mulai dari fasilitas esensial seperti koneksi WiFi cepat dan cuma-cuma, hingga program spesial Best Brews™ program dimana pelanggan dapat menikmati sebotol beer lokal khas,” jelasnya.

Secara global, tambahnya, Four Points by Sheraton tengah berkembang dengan target pembukaan sebesar 60% pada lima tahun kedepan dengan hotel-hotel terbaru yang berlokasi strategis hampir diseluruh sudut dunia.

Hingga saat ini, Four Points memiliki 50 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 70 hotel lainnya yang masih dalam proses perencanaan. Di Indonesia, Four Points by Sheraton akan membuka tiga hotel lagi hingga tahun 2018 yaitu di Manado, Bintan Lagoi Bay, dan di Bali, Ubud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper