Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promosi Dagang, Taiwan Excellence Carnival dan Happy Run Digelar Serentak

Guna mendorong perdagangan dan bisnis antara Indonesia dan Taiwan, Biro Perdagangan Luar Negeri Kementerian Hubungan Ekonomi Taiwan menyelenggarakan Taiwan Excellence Carnival pada 3-4 September 2016 di Ancol, Jakarta.
Ilustrasi Taiwan Excellence/Jibi
Ilustrasi Taiwan Excellence/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Guna mendorong perdagangan dan bisnis antara Indonesia dan Taiwan, Biro Perdagangan Luar Negeri Kementerian Hubungan Ekonomi Taiwan  menyelenggarakan Taiwan Excellence Carnival pada 3-4 September 2016 di Ancol, Jakarta.

Sebanyak 54 merek dengan lebih dari 80 produk dari bidang teknologi dan informatika, termasuk olahraga dan kesehatan akan dipamerkan pada acara Taiwan Exellence Gallery di tempat sama.

Director of Taiwan Trade Center Jakarta Danny Liao mengungkapkan, acara Taiwan Exellence Gallery memperkenalkan perkembangan industri dan produk-produk unggulan Taiwan.

"Beberapa produknya ada PX, Acer, Asus dan HTC, sepeda motor SYM, Merida, Stridaand Tern," ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, ada hadiah menarik di dalamnya, bahkan pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan sepeda motor SYM dan tiket pesawat Jakarta-Taipei yang disponsori oleh Eva Airlines dan China Airlines.

Acara ini diimplementasikan penuh oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) atau Kadin-nya Taiwan.

Dalam rangkaian acara itu hadir pula acara Taiwan Excellence Happy Run 2016,  yakni lari bersama sejauh 3 km dan 8 km pada Minggu (4/9).

Danny menjelaskan, pada  dua tahun sebelumnya acara ini juga dihelat di Gelora Bung Karno, Senayan.

"Ini sebagai upaya kami dalam menyebarkan pesan bahwa olahraga baik untuk kesehatan dan membuat kita menjadi lebih bahagia," ungkapnya.

Event terakhir dari rangkaian kampanye Taiwan Exellence akan berlanjut di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Acara ini akan dilaksanakan pada 14-16 Oktober dan menjadi acara terakhir dari rangkaian acara yang diselenggarakan Bureau of Foreign Trade (BOFT).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper