Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANGKUTAN LEBARAN 2016: Menhub Jonan Sampaikan Permintaan Maaf

Menteri Perhubungan Ignasius Jonanselaku Koordinator Nasional Angkutan Lebaran 2016menyampaikan penyesalan serta permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan persoalan selama Mudik Lebaran, termasuk kecelakaan dan kasus meninggalnya sejumlah pemudik.
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan/Antara
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan—selaku Koordinator Nasional Angkutan Lebaran 2016—menyampaikan penyesalan serta permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan persoalan selama Mudik Lebaran, termasuk kecelakaan dan kasus meninggalnya sejumlah pemudik.

Jonan mengatalkan seluruh kementerian dan lembaga serta pihak-pihak lain yang terlibat dalam Angkutan Lebaran 2016 telah bekerja keras dan maksimal, untuk menyelenggarakan angkutan lebaran yang lebih baik sesuai arahan Bapak Presiden.

“Meski demikian masih terdapat kekurangan serta sejumlah persoalan dalam pelaksanaan di lapangan, khususnya kemacetan lalu lintas pada waktu puncak arus mudik di ruas Brebes – Tegal,” ujar Menhub pada Konferensi Pers Evaluasi Angkutan Lebaran 2016, Senin (18/7/2016), bersama Menteri PUPR dan instansi/lembaga terkait.

Selain itu, adanya saudara kita yang meninggal dunia baik karena kecelakaan lalu lintas atau pun sebab lain selama pelaksanaan angkutan lebaran, menjadi bahan introspeksi dan evaluasi bagi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan angkutan lebaran.

Untuk itu, atas nama semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2016, “Saya menyampaikan penyesalan serta permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Angkutan Lebaran pada tahun-tahun mendatang akan terselenggara lebih baik lagi,” ujar Jonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper