KEBUTUHAN LEBARAN: Asisten Rumah Tangga Mudik, Belanja Online Jadi Pilihan

Belanja Online Melalui Aplikasi Happy Fresh untuk Kebutuhan Hari RayaBisnis.com, JAKARTA-- Menjelang minggu Lebaran, mayoritas keluarga di perkotaan tidak memiliki asisten rumah tangga karena ditinggal mudik ke kampung halaman. Meski demikian, keluarga yang ditinggal asisten rumah tangga tetapdapat melakukan belanja kebutuhan sehari-hari secara online dengan jasa personal shopper melalui aplikasi Happy Fresh.
Deandra Syarizka | 02 Juli 2016 21:33 WIB
Belanja online - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Menjelang Lebaran, mayoritas keluarga di perkotaan tidak memiliki asisten rumah tangga karena ditinggal mudik ke kampung halaman.

Meski demikian, keluarga yang ditinggal asisten rumah tangga tetapdapat melakukan belanja kebutuhan sehari-hari secara online dengan jasa personal shopper melalui aplikasi Happy Fresh.

Bberdasarkan prediksi Dinas Perhubungan dan Transportasi, pada 2015 jumlah pemudik dari Jakarta mencapai angka lebih dari 6 juta orang dan terus meningkat setiap tahunnya. 

Menurut survei yang dilakukan terhadap 200 rumah tangga kelas menengah di Jakarta, yang dilakukan pada bulan Juli 2015, mayoritas asisten rumah tangga pun akan mudik selama tujuh hari atau lebih, sedangkan sebagian dari mereka akan mudik selama 10 hari atau lebih

"Saya sebagai seorang Ibu juga memahami betul kesibukan menjelang minggu Lebaran tanpa asisten rumah tangga," ujar Head of Offline Marketing & Partnership Manager HappyFresh Indonesia  Maria Hermina melalui siaran pers, Sabtu (2/7/2016)

HappyFresh telah menemani perjalanan pelanggan di Indonesia selama lebih dari setahun dan menjadi yang pertama sebagai pelopor penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi dan website di Asia Tenggara. HappyFresh menyediakan solusi mobile pertama untuk setiap permasalahan setiap orang di area perkotaan yang disibukan dengan berbagai hal.

Dengan hanya dengan beberapa klik, Anda yang tidak memiliki waktu luang dapat memesan bahan makanan ataupun kebutuhan sehari-hari lainnya dari rumah atau di mana saja yang mereka inginkan, dengan waktu pengantaran tidak lebih dari satu jam atau dapat dijadwalkan sampai 5 hari ke depan.

Kemitraannya pun kian terjalin bersama tujuh mitra, yaitu Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, LOKA Lifestyle Supermarket, Super Indo Supermarket, All Fresh and Grand Lucky Superstore sehingga setiap pelanggan kami mempunyai beragam pilihan dengan jarak terdekat dari rumah dan kualitas yang tentunya terjamin.

Wilayah jangkauan HappyFresh mencakup lebih dari 50 toko yang tersebar di beragam wilayah, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, serta baru-baru ini kami telah hadir di Bandung.

"HappyFresh dapat diakses melalui beragam smartphone. Aplikasi HappyFresh bisa langsung diunduh dengan mencari kata "HappyFresh" di Google Play Store bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS, atau dapat mengunjungisitus HappyFresh di www.happyfresh.id untuk pemesanan melalui komputer desktop,” ujarnya. 

Tag : aplikasi
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top