Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tokopedia Sabet Penghargaan Best Company

E-commerce Tokopedia berhasil menyabet penghargaan Best Company in Customer Industry dalam ajang Indonesia Digital Economy Award 2016 yang digelar oleh MarkPlus Inc.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 12 Mei 2016  |  22:48 WIB
Bos Tokopedia William Tanuwijaya - youtube.com
Bos Tokopedia William Tanuwijaya - youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA - E-commerce Tokopedia berhasil menyabet penghargaan ‎Best Company in Customer Industry dalam ajang Indonesia Digital Economy Award 2016 yang digelar oleh MarkPlus Inc.

William Tanuwijaya, CEO Tokopedia menjelaskan, penghargaan yang diterimanya itu diyakini akan membuat Tokopedia terpacu untuk membuat e-commerce-nya lebih baik lagi ke depan dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Tanah Air.

"Pengakuan dan penghargaan ini akan terus menjadi motivasi kami untuk terus membangun produk-produk yang bisa berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Seperti diketahui,‎ ajang Indonesia Digital Economy Award adalah wadah apresiasi terhadap pelaku bisnis dan pemerintah baik di tingkat kota maupun kabupaten yang telah menerapkan sistem digital. Hal ini sejalan dengan visi Presiden Joko Widodo yang mencanangkan bahwa ke depannya Indonesia harus menjadi poros ekonomi digital di Asia.

Menurut CEO Tokpopedia itu, visi dan misi Presiden Jokowi sejalan dengan Tokopedia yaitu membuat Indonesia sebagai negara digital terbesar di wilayah Asia melalui kemandirian ekonomi dan kekuatan digital di kawasan Asia.

"Saya sendiri sudah menyaksikan dengan dekat bagaimana seriusnya sikap beberapa kementerian terkait menanggapi ini sebagai peluang dan bukan ancaman," tukasnya.

Bersama dengan Tokopedia, muncul juga Go-Jek sebagai Best Company in Application, BCA sebagai Best Company in Banking Industry, Auto2000 sebagai Best Company in Automobile dan perusahaan ternama lain yang juga menang dari kategori bisnis, sedangkan untuk kategori pemerintah, Pemkot Bandung, Bogor dan Tangerang yang dinilai paling progresif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tokopedia
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top