Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tokopedia Sabet Penghargaan Best Company

E-commerce Tokopedia berhasil menyabet penghargaan Best Company in Customer Industry dalam ajang Indonesia Digital Economy Award 2016 yang digelar oleh MarkPlus Inc.
Bos Tokopedia William Tanuwijaya/youtube.com
Bos Tokopedia William Tanuwijaya/youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA - E-commerce Tokopedia berhasil menyabet penghargaan ‎Best Company in Customer Industry dalam ajang Indonesia Digital Economy Award 2016 yang digelar oleh MarkPlus Inc.

William Tanuwijaya, CEO Tokopedia menjelaskan, penghargaan yang diterimanya itu diyakini akan membuat Tokopedia terpacu untuk membuat e-commerce-nya lebih baik lagi ke depan dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Tanah Air.

"Pengakuan dan penghargaan ini akan terus menjadi motivasi kami untuk terus membangun produk-produk yang bisa berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Seperti diketahui,‎ ajang Indonesia Digital Economy Award adalah wadah apresiasi terhadap pelaku bisnis dan pemerintah baik di tingkat kota maupun kabupaten yang telah menerapkan sistem digital. Hal ini sejalan dengan visi Presiden Joko Widodo yang mencanangkan bahwa ke depannya Indonesia harus menjadi poros ekonomi digital di Asia.

Menurut CEO Tokpopedia itu, visi dan misi Presiden Jokowi sejalan dengan Tokopedia yaitu membuat Indonesia sebagai negara digital terbesar di wilayah Asia melalui kemandirian ekonomi dan kekuatan digital di kawasan Asia.

"Saya sendiri sudah menyaksikan dengan dekat bagaimana seriusnya sikap beberapa kementerian terkait menanggapi ini sebagai peluang dan bukan ancaman," tukasnya.

Bersama dengan Tokopedia, muncul juga Go-Jek sebagai Best Company in Application, BCA sebagai Best Company in Banking Industry, Auto2000 sebagai Best Company in Automobile dan perusahaan ternama lain yang juga menang dari kategori bisnis, sedangkan untuk kategori pemerintah, Pemkot Bandung, Bogor dan Tangerang yang dinilai paling progresif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper