Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inacraft Juga Pamerkan Kerajinan Luar Negeri

Inacraft 2016 tidak hanya menampilkan kerajinan asal Indonesia. Beberapa kerajinan asal luar negeri ikut dipamerkan di Jakarta Convention Center.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 24 April 2016  |  08:28 WIB
Kerajinan Luarnegeri di Inacraft - Bisnis/Demis Rizky Gosta
Kerajinan Luarnegeri di Inacraft - Bisnis/Demis Rizky Gosta

Bisnis.com, JAKARTA - Inacraft 2016 tidak hanya menampilkan kerajinan asal Indonesia. Beberapa kerajinan asal luar negeri ikut dipamerkan di Jakarta Convention Center. Pedagang produk kerajinan asal Pakistan, India, dan Jepang ikut serta memamerkan produk kerajinan asal negara-negara tersebut di Inacraft 2016.

Perwakilan pedagang asal Pakistan memasarkan produk khas Asia Selatan, yaitu beragam permadani dengan desain khas seperti kaligrafi huruf arab dan motif fractal India/Pakistan. Produk khas Jepang yang ditawarkan di Inacraft adalah beragam pernak-pernik berbahan baku batu mulia khas Jepang.

Perusahaan bernama Japang Mineral Fossil Co Ltd memamerkan produk cincin, kalung, hingga batu berwarna-warni berukuran sedang. Kios yang mewakili India menjual aksesoris logam dan produk tekstil. Perusahaan bernama Unique India menjual selendang, kalung logam, hingga tas dengan motif bermotif dan warna cerah khas India.

Inacraft 2016 digelar pada 20--24 April di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Sebanyak 200.000 pengunjung dari dalam negeri dan 1.000 pembeli internasional ditargetkan datang ke Inacraft 2016.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inacraft
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top