Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Courts Retail Optimalkan Megastore Kota Harapan Indah, Bekasi

PT Courts Retail Indonesia, perusahaan ritel elektronik, teknologi informasi, dan funitur, tengah mengoptimalkan peran gerai Courts Megastore di Kota Harapan Indah, Bekasi Jawa Barat
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 19 April 2016  |  17:31 WIB
Gerai Ritel Courts Megastore - JIBI
Gerai Ritel Courts Megastore - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Courts Retail Indonesia, perusahaan ritel elektronik, teknologi informasi, dan funitur, tengah mengoptimalkan peran gerai Courts Megastore di Kota Harapan Indah, Bekasi Jawa Barat.

Roy Santoso, Country CEO Courts Retail Indonesia, mengatakan pihaknya baru-baru ini bermitra dengan SuperIndo, Funworld, Bakmi RN dan salah satu tempat kebugaran terkemuka sebagai tenant di gerai Courts Megastore.

“Strategi ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat, yang lebih memilih suatu lokasi belanja yang ditunjang fasilitas, seperti tempat makan, area bermain anak, tempat kecantikan dan kebugaran,” katanya, Selasa (19/4/2016).   

Menurutnya, akhir bulan lalu supermarket SuperIndo membuka outletnya yang ke-130 di gerai Courts Megastore Bekasi, bersama dengan Fun World dan tenant lainnya untuk saling melengkapi demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Dengan total luas area penjualan sekitar 1.207 m2  itu SuperIndo diharapkan dapat melayani kebutuhan pelanggan di Kota Harapan Indah dan daerah sekitarnya akan produk-produk segar dan berkualitas prima secara optimal.

Demikian halnya gerai Courts Megastore BSD City Tangerang Selatan, lanjutnya, yang baru dibuka pada pertengahan Januari 2016 yang diharapkan tenant secara bertahap akan lengkap di penghujung tahun ini.

Courts Megastore Bekasi dibuka sejak pertengahan Oktober 2014 dan merupakan unggulan (flagship) pertama di Indonesia, dengan luas area 12.000 m2 dan Courts Megastore BSD City dibuka pertengahan Januari 2016.

Courts Megastore BSD City merupakan gerai Courts terbesar di Asia, yang dibangun di atas lahan seluas 22.694 m2 dengan 20.400 m2 sebagai tempat perbelanjaan, dan pusat distribusi seluas 4.650 m2.

Gerai Courts Megastore menawarkan lebih dari 12.000 produk dari ratusan merek terkenal dengan komposisi 60% produk lokal dan 40% produk internasional, mulai dari perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel super indo
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top