Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Target Kerja 100 Hari Kerja DPP Asperindo Yang Baru

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) menargetkan dalam 100 hari kepemimpinannya akan meningkatkan sistem informasi dan teknologi.
Ilustrasi kegiatan logistik/Reuters
Ilustrasi kegiatan logistik/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mohamad Feriadi, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) menargetkan dalam 100 hari kepemimpinannya akan meningkatkan sistem informasi dan teknologi guna menjawab tantangan Masyarakat Ekonomi Asean.

Feriadi menyatakan, dia ingin melakukan program-program peningkatan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (IT) sebagai penyediaan platform untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan best practice antar anggota Asperindo di seluruh Indonesia.

Asperindo harus menjadi wadah yang mensinergikan seluruh anggota yang berjumlah 277 perusahaan jasa pengiriman ekspres, pos, dan logistik. Maka segenap potensi dapat ditingkatkan dan untuk itu diperlukan langkah dalam pengembangan bidang teknologi informasi dan komunikasi agar semakin efektif, ungkap Feriadi dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (15/4).

Dalam kepemimpinannya selama empat tahun ke depan, Feriadi didampingi oleh Wakil Ketua, Budi Paryanto, perwakilan dari Dinamika Lintas Buana, Sekretaris Jenderal Amir Syarifuddin perwakilan dari Trans Anugerah Logistik, dan Bendahara Umum Benny Pribadi perwakilan dari Sinarmas Pelangi.

Bersama pengurus DPP Asperindo yang baru, Feriadi akan melakukan kunjungan ke daerah-daerah untuk mengumpulkan data-data penting dari seluruh anggota. Langkah ini dilakukan untuk memperkaya database sehingga Asperindo dapat menjadi sumber informasi bagi pihak di dalam negeri maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper