Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citilink Tambah 2 Jadwal Penerbangan Padang-Jakarta

Maskapai PT Citilink Indonesia menambah dua penerbangan baru rute Padang-Jakarta setiap harinya, mengingat tingginya load factor atau tingkat keterisian maskapai tersebut di rute itu.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 13 April 2016  |  23:55 WIB
Citilink - Ilustrasi
Citilink - Ilustrasi

Bisnis.com, PADANG—Maskapai PT Citilink Indonesia menambah dua penerbangan baru rute Padang – Jakarta setiap harinya, mengingat tingginya load factor atau tingkat keterisian maskapai tersebut di rute itu.

District Sales Manager Citilink Padang M Sugiarto mengatakan penambahan dua penerbangan itu untuk melayani tingginya permintaan di rute tersebut.

Citilink Indonesia menambah dua penerbangan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman ke Bandara Halim Perdanakusumah (Jakarta). Dua penerbangan sebelumnya melayani rute BIM – Soekarno Hatta.

“Selama ini load factor rata-rata di atas 90%. Kami buka lagi dua penerbangan PP per hari untuk Padang – Halim,” katanya kepada Bisnis.com, Selasa (12/4/2016).

Rute baru tersebut akan mulai dioperasikan pada 20 April 2016 dengan jam terbang Padang – Jakarta di pukul 13.30 WIB dan 21.45 WIB, sedangkan dari Halim terbang pukul 11.30 WIB dan 19.30 WIB.

Selain menambah penerbangan di rute Padang – Jakarta, Citilink juga menambah penerbangan rute Jakarta – Lombok, dengan masing-masing satu penerbangan di bandara Halim dan Soekarno Hatta.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink jadwal penerbangan
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top