Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Elevenia Targetkan Pertumbuhan Hingga 10 Kali Lipat

Elevenia menargetkan pertumbuhan transaksi hingga 10 kali lipat sepanjang 2016 dibandingkan dengan tahun lalu dengan rata-rata transaksi 100 transaksi setiap harinya dan pertumbuhan transaksi setiap bulannya sekitar 50%.
Elevenia/twitter
Elevenia/twitter

Bisnis.com, JAKARTA—Elevenia menargetkan pertumbuhan transaksi hingga 10 kali lipat sepanjang 2016 dibandingkan dengan tahun lalu dengan rata-rata transaksi 100 transaksi setiap harinya dan pertumbuhan transaksi setiap bulannya sekitar 50%.

Pamkin Pandawan, General Manager Hobby dan Service Elevenia mengemukakan saat ini pertumbuhan transaksi di Elevenia telah mencapai sekitar 50% setiap bulannya dengan rata-rata nilai transaksi mencapai Rp50.000. Pamkin berharap dengan hadirnya fitur terbaru Elevenia yaitu Mokado kepanjangan dari Mobile Kado ini dapat menambah nilai transaksi pada marketplace Elevenia hingga 10 kali lipat transaksi sepanjang 2016.

“Kami berharap dengan adanya ini [Mokado] nilai transaksi kami dapat bertambah signifikan ya,” tuturnya pada acara peluncurkan Mokado di Jakarta, Jumat (8/4).

Berkaitan dengan itu, marketplace besutan XL Axiata dan SK Planet ini juga telah meluncurkan Mobile Kado yang bertempat di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat. Mobile Kado merupakan kupon digital yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri maupun orang lain dan diyakini sebagai kado yang tepat untuk diberikan kepada kerabat dan orang terdekat.

Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong de Guzman mengakui layanan Mobile Kado ini telah dihadirkan sejak Desember 2015 kemarin oleh Elevenia. Namun beberapa waktu lalu, Elevenia telah resmi memperkenalkan Mobile Kado dengan menggandeng sekitar 100 brand dan 500 produk yang tergabung dalam Mobile Kado.

“Tentunya, kami sangat bangga dengan grand launching Mokado hari ini. Secara layanan, kami sudah menghadirkan Mokado di bulan Desember tahun lalu,” katanya.

Madeleine juga menjelaskan pada bisnisnya kali ini, Elevenia akan terus menghadirkan inovasi, baik untuk konsumen maupun bagi para seller. Menurutnya, Mobile Kado tersebut diyakini dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam membeli produk yang akan diubah ke dalam bentuk mobile voucher.

“Elevenia ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online yang menyeluruh dan sangat sederhana, sesederhana menikmati layanan voucher dalam bentuk digital di ponsel,” ujarnya.

Elevenia menyelenggarakan acara Mobile Kado atau Mokado selama tiga hari berturut-turut mulai dari 8-10 April 2016 dengan menghadirkan hampir 100 merchant yang tergabung dalam layanan Mokado di elevenia. Kemudian, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran brand ambassador Elevenia yaitu Raisa, yang akan tampil pada selama acara Mokado berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper