Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN RUMAH REI: Bank BNI Tawarkan Promo Bunga Ringan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung penyelenggaraan REI Expo 2016 yang merupakan salah satu icon Pameran Produk Properti terkemuka di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung penyelenggaraan REI Expo 2016 yang merupakan salah satu icon Pameran Produk Properti terkemuka di Indonesia.

Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 BNI yang akan jatuh pada tanggal 5 Juli 2016 nanti, BNI menyiapkan program reward bagi 70 konsumen perhari yang menandatangani kontrak kredit kepemilikan properti selama REI Expo 2016 diselenggarakan antara 2 -10 April 2016. Bersamaan promo tersebut, BNI juga menyiapkan program bunga ringan untuk kontrak Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) atau produk properti lainnya selama REI Expo 2016 berlangsung.

Bentuk reward adalah berupa cash back masing-masing sebesar Rp 1 juta untuk setiap akad kredit yang ditandatangani selama REI Expo 2016 berlangsung. Cash back akan diberikan kepada konsumen dalam bentuk BNI Taplus. Dengan demikian ada sekitar 630 reward yang disiapkan bagi konsumen yang mengunjungi REI Expo tahun ini.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Sabtu (02/04) REI Expo merupakan Pameran Properti yang diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) dan menjadi agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan diantara anggotanya dan sekaligus sebagai sarana promosi proyek properti kepada konsumen dan telah menjadi signature event BNI – REI untuk promosi pemasaran KPR BNI Griya. Selama REI Expo berbagai developer yang memiliki potensi bisnis properti besar di berbagai proyek telah berkerjasama dengan BNI.

Hal tersebut diharapkan dapat mendukung pencapaian realisasi target portofolio BNI Griya melalui penawaran program BNI Griya kepada nasabah dan calon debitur tahun 2016. Untuk itu, selain cash back, BNI menyiapkan tiga promo lainnya yaitu Suku bunga tetap selama 5 tahun yaitu mulai dari 0%, kemudian bebas biaya provisi dan administrasi, serta Proses Instan Approval.

Program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, pembelian apartemen, pembelian ruko atau pembelian rukan baru pada developer peserta REI Expo 2016 yang telah memiliki kerjasama (PKS) dengan BNI. Program BNI Griya REI Expo – 2016 ini berlaku untuk seluruh aplikasi yang masuk mulai tanggal 28 Maret hingga 22 April 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper