Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apartemen Brewin Mesa di Alam Sutera Selesai Kuartal I/2019

Brewin Mesa, pengembang asal Singapura, akan meluncurkan proyek apartemen senilai Rp1,3 triliun di Alam Sutra, Tangerang, Banten, pada kuartal III/2016. Proyek ini ditargetkan selesai dalam waktu 27 — 30 bulan, selesai di kuartal pertama 2019..nn
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 30 Maret 2016  |  22:09 WIB
Brewin Mesa, pengembang asal Singapura, akan meluncurkan proyek apartemen senilai Rp1,3 triliun di Alam Sutra, Tangerang, Banten. - Bisnis
Brewin Mesa, pengembang asal Singapura, akan meluncurkan proyek apartemen senilai Rp1,3 triliun di Alam Sutra, Tangerang, Banten. - Bisnis

 Bisnis.com, JAKARTA — Brewin Mesa, pengembang asal Singapura, akan meluncurkan proyek apartemen senilai Rp1,3 triliun di Alam Sutra, Tangerang, Banten, pada kuartal III/2016. Proyek ini ditargetkan selesai dalam waktu 27 — 30 bulan, selesai di kuartal pertama 2019..

Direktur Utama PT Brewin Mesa Development Bill Cheng mengatakan, pihaknya melihat potensi yang besar bagi pasar properti residensial di Indonesia, terutama di Jabodetabek. Oleh karena itu, Brewin Mesa siap berinvestasi jangka panjang di Indonesia.

Proyek pertama di Alam Sutra akan dibangun dengan luas bangunan 85.000 m2 yang terdiri dari dua menara berlantai 38 dengan kapasitas 496 unit. Produk tersebut akan menyasar kalangan emerging affluent dan profesional muda, keluarga muda, atau pengantin baru.

“Proyek ini kami targetkan selesai dalam waktu 27—30 bulan, selesai di kuartal pertama 2019. Kami rencanakan akan meluncurkan tiga proyek dalam lima tahun mendatang dengan total investasi sekitar Rp4 triliun,” katanya, Rabu (30/3/2016).

Bill mengatakan, pihaknya akan menghadirkan produk residensial berkualitas di Indonesia dengan harga yang relatif rendah tetapi unik dan inovatif. Hal tersebut sebagai strategi jangka panjang untuk menguatkan relasi yang baik dengan pasar Indonesia.

Menurutnya, Brewin Mesa siap bersaing di pasar Indonesia dengan berbekal nilai-nilai dan pengalaman panjang yang diwariskan dua keluarga usaha pengembang properti ternama di kawasan Asia, yakni Keluarga Cheng dan Keluarga Kwee.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt brewin mesa
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top