Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Bandara Dengan Fasilitas Rekreasi Terbaik di Dunia

Bandar Udara Internasional Changi, Singapura, menyabet penghargaan sebagai "Bandara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi" oleh Skytrax World Airport Awards 2016 di Passenger Terminal EXPO di Koln, Jerman.
Terminal 3 Bandara Changi di Singapura/skyrisegreenery.com
Terminal 3 Bandara Changi di Singapura/skyrisegreenery.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bandar Udara Internasional Changi, Singapura, menyabet penghargaan sebagai "Bandara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi" oleh Skytrax World Airport Awards 2016 di Passenger Terminal EXPO di Koln, Jerman.

CEO Changi Airport Group Lee Seow Hiang menyatakan terpilihnya Bandara Chango sebagai bandara terbaik oleh Skytrax selama 4 tahun berturut-turut menjadi bukti keberhasilan perusahaan tersebut secara konsisten dan signifikan.

"Ini menjadi bukti betapa kami terus berusaha untuk unggul dalam memberikan pelayanan terbaik. Penghargaan ini sangat berharga bagi kami; ini adalah hasil dari usaha dan komitmen luar biasa dari seluruh komunitas bandara yang mendorong keberhasilan Changi," terang Lee Seow Hiang dalam rilis yang diterima Bisnis.com pada Jumat (25/3/2016).

Lee juga menyatakan ungkapan terima kasih kepada Skytrax dan para pelancong yang memberi kepercayaan serta dukungan pada Bandara Changi.

Adapun fasilitas rekreasi yang membuat Bandara Changi terpilih sebagai juara adalah tersedianya music bar lounge, bioskop, music deck, kolam renang, area istirahat dan tidur, serta hotel transit di dalam terminal.

Sejumlah fasilitas ini membuat pelancong yang memiliki waktu lebih juga bisa menikmati tur keliling Singapura. Pilihan serta ketersediaan fasilitias rekreasi dan hiburan ini adalah fitur unik dan menarik dari Bandara Changi, serta menegaskan komitmen bandara dalam memuaskan para pelanggan.

World Airport Awards adalah penghargaan industri bandara, dipilih oleh paling banyak pelanggan dalam sebuah survei kepuasan pelanggan mengenai bandara di seluruh dunia. Proses survei dan pemberian penghargaan dilakukan secara independen dan bebas dari pengaruh bandara manapun, ataupun interferensi dalam hasil akhir.

World Airport Awards 2016 didasarkan pada nominasi dari 13,25 juta pelanggan dari 106 kewarganegaraan para pelancong udara, dan melibatkan 550 bandara di seluruh dunia.

Survei ini mengevaluasi kepuasan pelanggan dengan 39 indikator kinerja utama (Key Performance Indicator) untuk layanan dan produk bandara mulai dari check-in, kedatangan, transfer, belanja, keamananan dan imigrasi, hingga gerbang keberangkatan.

Bandara terpilih World Airport Awards 2016

1. Singapore Changi Airport

2. Incheon International Airport

3. Munich Airport

4. Tokyo International Airport (Haneda)

5. Hong Kong International Airport

6. Chubu Centrair Nagoya

7. Zurich Airport

8. London Heathrow Airport

9. Kansai International Airport

10 Hamad International Airport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper