Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI PENGEMBANG: Modernland Siap Rilis 4 Klaster Baru

PT Modernland Realty Tbk berencana meluncurkan empat klaster rumah tapak baru di kuartal II/2016 untuk mendongrak pendapatan prapenjualan atau marketing sales yang ditargetkan mencapai Rp3 triliun tahun inin
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA- PT Modernland Realty Tbk berencana meluncurkan empat klaster rumah tapak baru di kuartal II/2016 untuk mendongrak pendapatan prapenjualan atau marketing sales yang ditargetkan mencapai Rp3 triliun tahun ini.
 
Corporate Secretary Modernland Cuncun Wijaya, mengatakan empat klaster yang akan diluncurkan berlokasi di proyek Jakarta Garden City, kawasan permukiman dengan luas 370 hektare. 
 
"Kami berharap dengan penurunan BI Rate menjadi 6,75% akan banyak kustomer yang tertarik. Kami kerjasama dengan banyak bank untuk fasilitas KPR," jelasnya kepada Bisnis.
 
Cuncun menambahkan, profil pembeli properti yang menggunakan fasilitas KPR di Modernland mencapai 50%. Oleh karena itu, penurunan bunga kredit--sebagai dampak dari penurunan BI Rate diharapkan bisa mendorong penjualan properti.
 
Di sisi lain, Cuncun belum mau membeberkan kisaran harga unit yang akan dirilis. Namun, sebagai gambaran, Desember 2015 lalu, Moderland meluncurkan klaster baru dengan harga Rp1,3 miliar untuk unit dengan luas 90m2.
 
Untuk menarik minat konsumen ke kawasan Jakarta Garden City, Moderland berencana membangun fasilitas food and beverage. Di samping itu, pembangunan AEON Mall seluas 135.000 m2 juga telah mencapaii 50% dan diharapkan bisa rampung pada kuartal III 2016.
 
Cuncun mengakui, tahun ini perseroan memang akan mengandalkan segmen residensial untuk menopang target prapenjualan sebesar Rp4,2 triliun. Selain residensial, perusahaan berkode emiten MDLN itu juga menargetkan prapenjualan sebesar Rp1,2 triliun dari penjualan lahan industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper