Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Terakhir Pameran IFEX 2016 Dibuka untuk Umum

Hari terakhir pameran Indonesia Internasional Furniture Expo (IFEX) 2016 yang akan berlangsung pada Senin (14/3/2016) akan dibuka untuk publik. Para pengunjung juga bisa membeli langsung produk display yang akan dijual on the spot oleh beberapa eksibitor.
Mebel/Ilustrasi-Antara
Mebel/Ilustrasi-Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Hari terakhir pameran Indonesia Internasional Furniture Expo (IFEX) 2016 yang akan berlangsung pada Senin (14/3/2016) akan dibuka untuk publik. Para pengunjung juga bisa membeli langsung produk display yang akan dijual on the spot oleh beberapa eksibitor.

Wakil Ketua Umum Bidang Pemasaran dan Promosi IFEX 2016 Tenggono Chuandra Phoa mengatakan, hari terakhir IFEX 2016 akan berbeda dari tiga hari pertama pameran yang sebelumnya difokuskan bagi para buyers untuk mengeksplorasi dan berkonsentrasi terhadap produk-produk mebel dan kerajinan yang mereka cari.

“Di hari terakhir besok, pameran akan terbuka untuk umum karena kami juga ingin memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat menjelajahi keindahan inovasi, desain, dan kreativitas berbagai produk mebel dan kerajinan terbaik yang ditampilkan di pameran ini,” kata Tenggono dalam rilis yang diterima, Minggu (13/3/2016).

Dengan dibukanya pameran ini untuk masyarakat umum, ucapnya, diharapkan bisa membantu memperluas informasi kepada masyarakat Indonesia betapa kaya dan indahnya karya mebel dan kerajinan negeri sendiri, dan bisa mendorong pengembangan dan peningkatan industri ini di masa depan.

Untuk mempermudah kenyamanan pengunjung umum, penyelenggara mempersiapkan berbagai fasilitas mulai dari free shuttle bus, taxi counter, ATM center, money changer, luggage depost, cafeteria & lounge, free wifi, medical service, prayer room, serta kids corner.

Tak hanya fasilitas umum, khusus untuk buyers asing, penyelenggara juga memberikan fasilitas khusus seperti  fast track on Immigration line, free accommodation at official hotel, pick up service from/to the airport, VIP Lounge, special liaison officer, international buyers room, airport greeter, airport hospitality desk, media center, serta interpreter service.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Avisena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper