Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Travel Fair Bidik Lebih dari 10.000 Pengunjung

Maskapai AirAsia menargetkan lebih dari 10.000 pengunjung dalam AirAsia Travel Fair 2016 di Surabaya, Jawa Timur.
Air Asia/en.wikipedia.org
Air Asia/en.wikipedia.org

Bisnis.com, SURABAYA - Maskapai AirAsia menargetkan lebih dari 10.000 pengunjung dalam AirAsia Travel Fair 2016 di Surabaya, Jawa Timur.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan travel fair yang dilakukan di Surabaya kali ini adalah yang keempat kali selama 3 - 6 Maret 2016.

"Ini merupakan sebuah perayakan akan peningkatan pertumbuhan penumpang dari dan menuju Surabaya bagi AirAsia," ucapnya, di Surabaya, Kamis (3/3/2016).

AirAsia Travel Fair keempat di Surabaya berlokasi di Pakuwon Trade Center (PTC). Masyarakat Surabaya mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket penerbangan internasional dengan potongan 20%. Ini berlaku untuk periode terbang 7 maret 2016 - 30 November 2016.

Saat ini rute penerbangan internasional AirAsia favorit bagi masyarakay Surabaya adalah Surabaya - Bangkok, Surabaya - Kuala Lumpur, dan Surabaya - Johor Bahru.

Untuk penerbangan domestik favoritnya adalah Surabaya-Denpasar, Surabaya-Jakarta, dan Surabaya-Bandung. "Kebanyakan kalau domestik itu untuk bisnis," ucap Andy.

AirAsia juga menyediakan 23 penerbangan yang memiliki layanan fly-thru. Rutenya di antaranya Surabaya - Tokyo, Surabaya - Seoul, Surabaya - Jeddah, dan Surabaya Sydney.

Layanan fly-thru memungkinkan pelanggan tidak perlu lewati proses imigrasi dan mengambil/melaporkan ulang bagasi selama transit. Fasilitas ini tersedia di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Ngurah Rai Denpasar, Kuala Lumpur 2, dan Don Mueang Bangkok.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper