Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentul City Pasarkan Saffron Noble

PT Sentul City mulai memasarkan Saffron Noble di Jawa Barat

Bisnis.com, BOGOR — PT Sentul City Tbk. mulai memasarkan apartemen Saffron Noble di kawasan superblock Centerra, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Keith Steven Muljadi mengatakan apartemen ini berada diketinggian 320 m2 dari atas permukaan laut yang langsung berhadapan dengan gunung salak.

"Selain memiliki view alami, apartemen Saffron Noble akan terintegrasi langsung dengan AEON Mal yang rampung pada 2018 nanti," katanya saat ditemui di Bogor, Rabu (2/3).

Apartemen Saffron Noble, kata Steve, memiliki empat tower dengan 15 lantai di dalamnya. Setiap tower terdiri dari 728 unit dengan tipe suite, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.

Luas setiap tipe unit mulai dari 34 m2 — 74 m2.  Apartemen Saffron Noble dijual mulai dari Rp600 juta. Selain itu hunian ini dilengkapi dengan lebih dari 88 fasilitas premium.

"Saffron Noble berada disebagian lahan superblock 8,8 ha dengan nilai investasi Rp2,8 triliun, yang mana Rp1,5 triliun-nya merupakan investasi untuk AEON Mal," ujar Steve.

Rencananya Saffron Noble akan diserahterimakan pada 2019 dan diharapkan dapat berkontribusi pada pendapatan perusahaan tahun ini sebesar Rp800 miliar.

Tak hanya itu, Steve menambahkan, dalam melakukan pemasarannya perusahaan menggandeng enam master broker yang ada di Indonesia. Keenamnya yaitu Era, Ray White, Lj Hooker, Century 21, Promax, dan RE/MAX.

"Kerjasama ini akan memperkuat visi kami untuk menjadi pengembang perkotaan hijau di selatan Kota Jakarta."

Steve mengatakan perusahaan masih memiliki cadangan lahan sekitar 1.200 ha di Sentul dan sekitar 12.000 ha di Sentul Nirwana yanh akan terus dikembangkan sebagai perkotaan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper