Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bandara Notohadinegoro Kembali Dibuka

Bandara Notohadinegoro di Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Jumat (1/1/2015) kembali dibuka setelah ditutup sejak 31 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016 pukul 07.30 WIB karena abu vulkanis Gunung Bromo mengganggu penerbangan dari bandara itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Januari 2016  |  12:40 WIB
Bandara Notohadinegoro Kembali Dibuka
Bandara Notohadinegoro. - Surabaya.net
Bagikan

Bisnis.com, JEMBER - Bandara Notohadinegoro di Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Jumat (1/1/2015) kembali dibuka setelah ditutup sejak 31 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016 pukul 07.30 WIB karena abu vulkanis Gunung Bromo mengganggu penerbangan dari bandara itu.

"Hari ini aktivitas penerbangan maskapai Garuda Indonesia rute Surabaya-Jember pulang pergi di Bandara Notohadinegoro kembali normal setelah ditutup sehari akibat abu vulkanis Gunung Bromo," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Bandara Notohadinegoro Edi Purnomo.

Edi mengatakan hari ini pesawat Garuda jenis ATR 72-600 mendarat dan tinggal landas tepat waktu ke dan dari Bandara Notohadinegoro Jember karena abu Bromo sudah tidak mengganggu penerbangan.

"Mudah-mudahan abu vulkanis Bromo tidak mengarah ke Jember lagi, sehingga aktivitas penerbangan di Bandara Notohadinegoro Jember tetap normal," katanya.

Berdasarkan Pos Pengamatan Gunung Api Bromo di Probolinggo, pada 31 Desember 2015 pukul 12.00-18.00 WIB Gunung Bromo tercatat masih mengalami tremor dan erupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gunung bromo Bandara Notohadinegoro

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top