Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CMNP Gelar Uji Emisi Gratis dan Operasi Penertiban Kendaraan Overload

PT Citra Marga Nusaphala Persada bekerjasama dengan Auto 2000 dan Astra World kembali menggelar uji emisi gratis kemarin
Tol Dalam Kota Jakarta/JIBI
Tol Dalam Kota Jakarta/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) bekerjasama dengan Auto 2000 dan Astra World kembali menggelar Uji Emisi Gratis pada Selasa dan Rabu, 15-16 Desember 2015 bertempat di Rest Area Gerbang Tol Tanjung Priok 1, Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak dengan Operasi Penertiban Kendaraan Overload yang telah secara regular diselenggarakan.

Wakil Direktur Utama CMNP Fitria Yusuf mengatakan kegiatan Uji Emisi Gratis ini merupakan upaya untuk mendukung program Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam mengkampanyekan pentingnya udara bersih.

”Salah satu upaya efektif untuk mengurangi pencemaran udara adalah dengan menekan tingkat emisi gas buang kendaraan bermotor. Program ini telah dilakukan sejak tahun 2008 dan pada dua tahun terakhir kita tambah frekuensinya menjadi dua kali dalam setahun” kata Fitria melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (15/12/2015).

Ia melanjutkan gelaran Uji Emisi selama dua hari ini diharapkan dapat diikuti sebanyak 1000 kendaraan dari berbagai merk.

”Jika cuaca mendukung, kami optimis target tersebut dapat terpenuhi,” ujarnya.

Setiap kendaraan golongan I baik berbahan bakar bensin maupun solar, dapat mengikuti Uji Emisi Gratis. Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Bagi pengendara yang melintas di Rest Area Gerbang Tol Tanjung Priok 1 dapat berhenti sejenak untuk melakukan Uji Emisi dan mendapatkan bingkisan menarik. Pengujian dijamin tidak akan mengganggu perjalanan karena hanya memakan waktu sekitar 3 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper