Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pollux Targetkan Superblok Meisterstadt Rampung 2019

Pollux Properties, salah satu perusahaan pengembang properti di Indonesia dan Singapura, menargetkan pembangunan proyeknya di Batam rampung 2019.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 05 Desember 2015  |  20:45 WIB
Pollux Targetkan Superblok Meisterstadt Rampung 2019
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Pollux Properties, salah satu perusahaan pengembang properti di Indonesia dan Singapura, menargetkan pembangunan proyeknya di Batam rampung 2019.

Superblok ini dibangun melalui kerja sama dengan Presiden RI ke-3, yakni Bacharuddin Jusuf Habibie dengan nama Meisterstadt.

Pada lahan seluas 9 hektare, perusahaan mengembangan 8 tower yang mencakup apartemen, kondotel, hotel, mall, pertokoan, perkantoran, dan rumah sakit.

Pada penjualan tahap pertama, Pollux menawarkan dua tower apartemen berkapasitas 1.573 unit. Ada tiga tipe yang dipasarkan, yakni 1 kamar tidur seluas 24,82 m2, 1 kamar tidur sebesar 42,51 m2, dan 2 kamar tidur seluas 51,59 m2.

Kemudian, penjualan disusul dengan 128 unit ruko. Adapun pengembangannya direncakan mulai pada pertengahan 2016.

General Manager Marketing Pollux Properties Indonesia Arum Pusparani mengatakan, Batam memiliki lokasi yang strategis serta menjadi pelabuhan dari pusat perdagangan bebas kawasan Asia Tenggara.

Saat ini pemerintah juga membebaskan Kota Batam dari pengenaan bea masuk, pajak pertambahan nilai, pajak penjualan atas barang mewah, dan cukai hingga tujuh puluh tahun kedepan.

“Dengan begitu, kami sangat yakin nilai investasi pada Meisterstadt akan berkembang sangat pesat,” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (5/12/2015). Untuk mengakses pembelian, calon konsumen dapat memesan VVIP fase pertama seharga Rp5 juta.

General Manager Operational Meisterstadt Yosef Eduardus menambahkan, Meisterstadt mempunyai lokasi yang sangat dekat dengan Hang Nadim International Airport, Batam Center Ferry Terminal dan Kota Nagoya.

Dia mengklaim bangunan ini berpotensi menjadi ikon baru bagi Batam, karena ketinggiannya mencapai 400 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

superblok pollux properties
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top