Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Incar Pasar NTB: Matahari Buka Gerai Kedua di Lombok

PT Matahari Department Store Tbk kembali membuka gerainya di Nusa Tenggara Barat, setelah hadir di Lombok Epicentrum Mall di Jalan Ahmad Yani Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat, pada kuartal II.nn
Matahari Department Store
Matahari Department Store

Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk kembali membuka gerainya di Nusa Tenggara Barat, setelah hadir di Lombok Epicentrum Mall di Jalan Ahmad Yani Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat, pada kuartal II.

Dengan komitmen yang tinggi, Matahari yakin kehadirannya di kabupaten Lombok Barat ini mampu modern dan ekslusif. "Sebagai department store pilihan keluarga Indonesia, kehadiran kami yang selalu dekat dengan pelanggan kami serta memberikan servis terbaik dan pilihan koleksi fashion terkini," ujar Sunny Setiawan Store Operation Director Matahari dalam siaran pers, Senin (30/11/2015).

Manajemen melihat masih adanya daerah Lombok Timur dan Pulau Sumbawa yang belum terakomodir oleh kehadiran Matahari Epicentrum Mall. "Kami melihat peluang pasar di Lombok Barat masih sangat luas untuk dijangkau," kata Sunny.

Sepanjang tahun ini Matahari mencatatkan pembukaan 10 gerai baru. Sebelumnya Matahari hadir di Singkawang Grand Mall, Lippo Plaza Buton, Lippo Plaza Kupang,Lombok Epicentrum Mall, dan Revo Town Bekasi.

Peresmian Lombok City Center ini menggenapkan142 di Hartono Lifestyle Mall Jogjakarta Indah. Dengan kepadatan penduduk di wilayah Lombok Barat yang tersebar dalam 10 kecamatan, Lombok Barat belum memiliki pilihan pusat perbelanjaan yang representatif seperti di kota - kota lainnya di Indonesia.

Namun dengan hadirnya Lombok City Center, dengan luas total gerai mencapai 6.000 m2, masyarakat Lombok dapat menikmati kenyamanan Matahari yang menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper