Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imbex Pamerkan 250 Produk Kebutuhan Bayi & Ibu Hamil

Sebanyak 250 brand dari beragam produk kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak sampai umur 7 tahun hadir pada kegiatan Indonesia Maternity,Baby & Kids Expo (IMBEX) di Planary Hall, JCC, 27-29 November 2015.
Ilustrasi/Top10inaction
Ilustrasi/Top10inaction

Bisnis.com,  JAKARTA – Sebanyak 250 brand  dari beragam produk kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak sampai umur  7 tahun  hadir  pada kegiatan Indonesia Maternity,Baby & Kids Expo (IMBEX) di Planary Hall, JCC, 27-29 November 2015.

Ada kegiatan tersebut dapat mempermudah keluarga muda Indonesia untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan. Produk itu berasal dari 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Tiongkok dan Italia.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions yang didampingi oleh Mia Sutanto, Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) dan  Widjonarko Tjokroadisumarto, Ketua Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI), meresmikan pembukaan  acara tersebut, Jumat (27/11/2015).

Indonesia memiliki angka populasi yang besar, dengan laju pertumbuhan penduduk 1,49 %, berdasarkan data dari  Badan pusat Statistik (BPS) di akhir tahun 2015 ini angka kelahiran bayi menyentuh lebih dari 4 juta jiwa.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions menyatakan perkembangan bisnis perlengkapan ibu hamil, bayi dan anak di Indonesia dinilai sangat menjanjikan dan memiliki masa depan yang cerah.

Hal ini didukung oleh beberapa faktor seperti perkembangan ekonomi global dan meningkatnya populasi yang berpendidikan, GDP Pendapatan perkapita di Indonesia diperkirakan mencapai US$3,587 atau tumbuh 5,5 % pada 2015, dan angka kelulusan perguruan tinggi juga mengalami peningkatan serta besaran budget untuk kebutuhan rumah tangga juga ikut mempengaruhi perkembangan industri ini.

Penyelenggara Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo mengharapkan mampu menjadi wadah promosi bagi para pelaku usaha dan dapat memudahkan pengunjung untuk bisa dengan nyaman menemukan beragam kebutuhan produk dan jasa terbaik dari brand ternama dalam dan luar negeri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper