Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blibli Resmi Jadi Official E-Commerce Penjualan Smartwatch Bipbip

Kondisi lingkungan saat ini dirasakan orangtua tidak selalu aman bagi anak-anak. Apalagi jika orangtua harus bekerja atau menjalankan aktivitas sehingga buah hati tidak bisa 100% diawasi oleh orangtua.

Bisnis.com, JAKARTA - Kondisi lingkungan saat ini dirasakan orangtua tidak selalu aman bagi anak-anak. Apalagi jika orangtua harus bekerja atau menjalankan aktivitas sehingga buah hati tidak bisa 100% diawasi oleh orangtua.

Melihat situasi dan kebutuhan ini, Blibli.com menyambut baik kehadiran Bipbip yaitu jam tangan pintar (smartwatch) pelacak anak pertama di Indonesia yang dapat berfungsi untuk memantau keberadaan anak, yang ditawarkan secara eksklusif di Blibli.com pada periode antara 5 Agustus – 5 September 2015.

”Kami melihatnya sebagai sebuah produk inovatif meminimalkan kerisauan para orangtua yang ingin memantau anaknya di manapun dan kapanpun. Tanpa sang anak tidak merasa risih atau diawasi, karena fungsi sebagai jam tangan, dan tampilan Bipbip lucu, disukai anak-anak dengan beragam warna pilihan yang kekinian,” kata Fransisca Krisantia Nugraha, Trade Partnership General Manager Blibli.com.

Sebagai partner resmi Bipbip untuk penjualan secara online, sambung Kris, animo permintaan Bipbip bagus dengan mencapai 2.000 unit pada masa early bird tersebut. Permintaan tidak hanya datang dari kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan Bandung.

“Tapi tercatat pengiriman menjangkau kabupaten/kota di Indonesia mulai dari Banda Aceh, Bireuen, Makassar, hingga Sorong dan Papua. Ini juga ditunjang fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa bebas biaya pengiriman (free shipping) ke seluruh Indonesia,” kata Kris.

Berdasarkan data Blibli.com tercatat 10 kabupaten/kota pengiriman terjauh meliputi: Makassar, Banda Aceh, Kotamobagu (Sulawesi Utara), Palopo (Sulawesi Selatan), Kab. Nabire (Papua), Kab. Bireuen (Aceh), Ternate, Ambon, Sorong, dan Kab. Paser.

Selain itu, menyambut peluncuran Bipbip Watch dan solusi Intelligent Driving Assistant T-Drive dari Telkomsel, Blibli.com mengadakan promo online untuk pembelian Bipbip Watch dan T-Drive dengan menggunakan kode voucher khusus “BIPTDBGD-18” akan mendapat potongan harga 10% pada hari tersebut.

“Saat ini di Blibli.com untuk Kategori Otomotif sedang ada penjualan paket Telkomsel T-Drive bundling dengan Bipbip seharga Rp3.799.000,” jelas Kris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper